Sukses


Link Live Streaming MSC 2022 Hari Ini di Vidio, Jumat 17 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC 2022 yang kini tengah memasuki babak playoff akan kembali berlangsung pada hari ini, Jumat (17/6/2022) dan disiarkan gratis melalui Vidio.

Pada pertandingan hari ini akan tersaji duel lower bracket antara Falcon Esports kontra Todak MY dan Omega melawan Orange Esports. Pertandingan pertama akan dimainkan laga antara Falcon Esports berhadapan dengan Todak MY.

Sebelumnya Todak harus menerima kekalahan dari perwakilan Indonesia yaitu RRQ Hoshi. Hal ini membuat tim asal Malaysia tersebut harus berlaga di lower bracket. Kemudian, pertandingan akan dilanjutkan oleh laga antara Omega melawan Orange Esports.

Orange Esports juga harus bermain di lower bracket lantaran telah terbantai oleh RSG PH dengan skor telak 3-0. Sementara itu, perwakilan Indonesia yaoti RRQ Hoshi akan menghadapi RSG PH di upper bracket pada hari berikutnya.

Pertandingan lower bracket ini dipastikan akan berlangsung sengit dari keempat tim tersebut. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan MSC 2022 hari ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 17 Juni 2022

  • Falcon Esports vs Todak MY, pukul 13.00 WIB
  • Omega vs Orange Esports pukul, 17.00 WIB

Link live streaming pertandingan MSC 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MSC 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MSC 2022 babak playoff. Nonton live streaming MSC 2022, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer