Sukses


Link Live Streaming H3RO Esports 3.0 Group Stage Playoff di Vidio, Senin 25 Juli 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan ajang kompetisi H3RO Esports 3.0 kini tengah memasuki babak playoff grup untuk gim Mobile Legends yang akan berlangsung pada, Senin (25/7/2022) dimana seluruh pertandingannya disiarkan gratis melalui Vidio.

Seperti diketahui, H3RO Mobile Legends merupakan turnamen resmi yang digelar oleh PBSI (Pengurus Besar Esports Indonesia) yang memberikan kesempatan bagi para pemain amatir untuk menjadi Pro Players dengan prize pool ratusan juta rupiah.

Tahun ini adalah tahun ketiga Tri mengadakan turnamen H3RO Series yang telah bergulir sejak 2020 lalu. Tujuan dari turnamen ini adalah untuk membangun ekosistem esports yang kelak dapat bermanfaat bagi para pemain amatir.

Terdapat dua game yang diikutsertakan dalam turnamen ini, yaitu Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile. Masa pendaftaran kategori game MLBB pun sudah dibuka sejak 11 Juni hingga 15 Juli 2022 kemarin.

Nantinya, seluruh peserta akan saling adu taktik dan strategi demi memperebutkan prize pool sebesar Rp 150 juta. Para peserta amatir juga berkesempatan asah skill dengan bertanding melawan Pro Player yang bermain lewat jalur undangan.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan babak playoff H3RO Esports 3.0 Mobile Legends di Vidio pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 25 Juli 2022

Babak playoff grup, pukul 15.00 WIB

Link live streaming H3RO Esports 3.0 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton H3RO Esports di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming pertandingan H3RO Esports 3.0 Mobile Legends babak playoff grup. Nonton live streaming H3RO Esports 3.0 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer