Sukses


Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia Season 10 Matchweek 6 di Vidio, 16-18 September 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan ajang MPL Indonesia Season 10 kini tengah memasuki matchweek 6 atau pekan keenam dan akan berlangsung pada, 16 hingga 18 September 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming gratis melalui Vidio.

Pada ajang turnamen Mobile Legends kasta tertinggi ini masih mendatangkan tim yang sama dengan musim lalu. Total ada delapan tim profesional yang mengikuti MPL Indonesia Season 10 tersebut.

Kompetisi tersebut juga menjadi musim genap Mobile Legends Professional League tahun ini. Menariknya, pemegang gelar juara MPL Indonesia Season 10 akan menjadi perwakilan Indonesia untuk berlaga di Piala Dunia Mobile Legends atau M4.

Pada musim ini juga diperkuat dengan bursa transfer dari player-player top dunia. Salah satunya adalah Onic Esports yang merekrut pemain top dari Filipina yaitu Kairi yang bertugas menjadi jungler.

Sementara itu, RRQ Hoshi juga merekrut player profesional asal Filipina yaitu Arcadia. Pemain mentereng tersebut akan membantu RRQ Hoshi pada gelaran MPL Indonesia musim ini.

MPL Indonesia Season 10 juga akan menggunakan format yang sama seperti sebelumnya. Dimana para tim yang berpartisipasi akan melako laga musim reguler sebelum menuju babak playoff. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 16 September 2022

  • Rebellion Zion vs Onic Esports, pukul 15.00 WIB
  • Alter Ego vs EVOS Legends, pukul 18.00 WIB

Sabtu, 17 September 2022

  • RRQ Hoshi vs Geek Fam, pukul 13.00 WIB
  • Aura Fire vs Bigetron Alpha, pukul 16.00 WIB
  • EVOS Legend vs Rebellion Zion, pukul 19.00 WIB

Minggu, 18 September 2022

  • Bigetron Alpha vs Geek Fam, pukul 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Aura Fire, pukul 18.15 WIB

Link live streaming MPL Indonesia Season 10 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Indonesia Season 10 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL Indonesia Season 10 pekan ini. Nonton MPL live, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer