Sukses


Jadwal dan Live Streaming MPL Indonesia Season 10 Babak Playoff di Vidio, 19-23 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia Season 10 babak playoff akan berlangsung, 19 hingga 23 Oktober 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming gratis melalui Vidio.

Setelah melalui pertandingan musim regulerl, sebanyak 6 tim berhasil lolos ke babak bracket playoff MPL Indonesia Season 10 2022. diantaranya Alter Ego, Aura Fire, RRQ Hoshi, Rabelion Zion, Bigetron Alpha, Onic eSports, 

Moonton selaku pihak penyelenggara turnamen ini akan menyiapkan hadiah uang tunai bagai para juara yang berhasil masuk ke babak grandfinal. Acara grandfinal dijadwalkan pada Jumat, (23/10/2022) mendatang. 

Selain tidak hanya mendapatkan hadiah, para pemenangan juga akan mendapatkan slot menuju pagelaran M4 World Championship bagi para tim yang berhasil menjadi juara. 

Terdapat empat laga pertandingan menyuguhkan babak playoff perdana pada, Senin (19/10/2022). Dijadwalkan laga pembuka adalah Alter Ego melawan Aura Fire pada siang hari. Lalu dilanjutkan turnamen malam harinya yang mempertemukan Rabelion Zion melawan Bigetron Alpha. 

Bagi anda pecinta turnamen esports MPL S10, jangan sampai terlewatkan menonton semua tayangan eSports Vidio melalui link live streaming sebagai berikut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 19 Oktober 2022 

  • 13.30 WIB - Alter Ego vs Aura Fire | GAME 1
  • 18.30 WIB - Rabelion Zion vs Bigetron Alpha | GAME 2

Selasa, 20 Oktober 2022

  • 13.30 WIB - RRQ Hoshi vs TBC | Game 3
  • 18.30 WIB - Onic eSPorts vs TBC | Game 4

Rabu, 21 Oktober 2022

FINAL UPPER BRACKET

  • 14.00 WIB - TBC vs TBC 

Kamis, 22 Oktober 2022

FINAL LOWER BRACKET

  • 16.00 WIB - TBC vs TBC 

Jumat , 23 Oktober 2022 

  • 16.30 WIB - GRANDFINAL

Link live streaming MPL Indonesia Season 10 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Indonesia di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming babak playoff MPL Indonesia Season 10. Nonton MPL live, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer