Sukses


Ribuan Penonton Meriahkan Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall

Bola.com, Jakarta - Ribuan penonton memeriahkan Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall yang digelar di Studio RCTI Plus, Jakarta, Minggu (23/10/2022). Bak pertandingan sepak bola, para penonton memberikan dukungan dengan berbagai cara.

Penonton Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall melakukan sejumlah atraksi untuk memberikan dukungan pada tim favorit. Contohnya adalah dengan menyanyikan chants dukungan dan melakukan koreografi yang dipadukan dengan tabuhan drum.

Dukungan penuh para penonton membuat para peserta Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall termotivasi. Mereka memberikan penampilan maksimal untuk bisa meraih kemenangan.

Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall diikuti tujuh tim terbaik. Nantinya, mereka akan memperebutkan satu tiket menuju Free Fire World Series 2022 di Bangkok, Thailand pada 25-26 November 2022 mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

8 Round

Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall akan digelar dalam sehari yang terbagi dalam 8 round. Seluruh tim akan bersaing mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk menjadi yang terbaik.

Pemenang dalam turnamen ini akan mewakili Indonesia di Free Fire World Series 2022. Nantinya, mereka akan bersama SES Alfaink.

Grand Finals FFIM 2022 Fall diikuti MBR Epsilon, First Raiders Storm, Bigetron Delta, Echo Esports, dan First Raiders Eclipse. Mereka akan menghadapi para jagoan dari FFML Divisi 1, yaitu EVOS Divine, Dragon Phoenix, G Arsy Aphrodite, Onic Olympus, dan RRQ Kazu.

3 dari 3 halaman

Hadiah Ratusan Juta

Selain meraih tiket ke Free Fire World Series 2022, pemenang Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall juga akan mendapatkan hadiah uang tunai. Pemenang berhak membawa pulang prize pool sebesar Rp800 juta.

Persaingan menuju gelar juara diprediksi bakal sengit. Grand Finals FFIM 2022 Fall akan menjadi arena pertempuran kembali para juara Free Fire di Indonesia.

Pertempuran akan menghadirkan EVOS Divine sebagai juara Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1, ECHO Divine yang merupakan kampiun FFIM 2022 Spring, serta RRQ Kazu sebagai Peraih Medali Emas SEA Games 2021.

Video Populer

Foto Populer