Sukses


Saksikan Live Streaming Piala Presiden Esports 2022 Babak Semifinal di Vidio, Jumat 11 November 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Piala Presiden Esports 2022 untuk gim Mobile Legends babak semifinal akan berlangsung pada hari ini, Jumat (11/11/2022) sore WIb gratis melalui layanan OTT Vidio.

Piala Presiden Esports 2022 mengusung tema “Beyonderfull” dengan harapan dapat menembus 150 ribu atlet peserta di seluruh Indonesia. Adapun enam game yang dipertandingkan terdiri dari tiga game populer dan tiga game buatan lokal.

Seperti diketahui, tiga game populer, diantaranya Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire. Sementara, tiga game lokal buatan anak bangsa, yaitu Lokapala, Battle of Satria Dewa, dan satu game lokal dari sistem submission.

Nantinya, seluruh tim peserta akan adu taktik dan strategi bersaing memperebutkan total hadiah Rp 1,8 miliar, trofi gelar juara, dan kesempatan untuk mengikuti kompetisi bertaraf internasional mewakili tanah air.

Piala Presiden Esports 2022 ini akan dimulai dari babak kualifikasi yang terbagi menjadi dua, yakni kualifikasi regional timur dan regional barat. Lalu akan ada juga kualifikasi terbuka yang dikhususkan untuk tim yang belum berhasil di kualifikasi regional.

Setelah itu, berlanjut ke kualifikasi tertutup untuk tim profesional yang diundang dalam rangkaian Piala Presiden Esports edisi kali ini. Khusus untuk cabang Mobile Legends, tim yang lolos harus masuk ke penyisihan grup terlebih dahulu sebelum berlaga di main event.

Seluruh pertandingan PPE 2022 dilakukan secara hybrid yang mengkombinasikan sistem daring dan luring dengan memperhatikan protokol kesehatan. Babak Grand Final pada 11-13 November akan diselenggarakan secara luring di Jakarta jika kondisi Indonesia membaik.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 11 November 2022

Semifinal, pukul 10.00 WIB

Link live streaming Piala Presiden Esports dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Presiden Esports di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Presiden Esports 2022 yang mulai berlangsung pekan ini. Nonton live streaming Piala Presiden Esports 2022 yang tayang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer