Sukses


5 Underdog Terbaik Mode FIFA 23 Edisi Piala Dunia 2022 : Yuk, Bisa Yuk di Lapangan Nyata

Bola.com, Jakarta - Piala Dunia merupakan turnamen paling ikonik dan bergengsi di bawah kolong langit. Kali pertama berlangsung pada 1930 di Uruguay, Piala Dunia 2022 akan dihelat di Qatar mulai besok malam WIB.

Tak mau ketinggalan, FIFA 23 yang merupakan game simulasi juga telah memilih lima underdog terbaik di Piala Dunia 2022. Berbekal mode Piala Dunia yang benar-benar baru, para gamer dapat merasakan serunya acara tersebut di lapangan virtual.

FIFA 23 menawarkan pengalaman simulasi sepak bola yang paling mendalam dan realistis. Jika di dunia nyata banyak negara yang mengklaim kalau mereka merupakan favorit juara, bukan tak mungkin langkah mereka akan terganggu atau terhenti oleh tim-tim underdog.

Nah, sekarang mari kita lihat lima tim underdog terbaik dalam mode Piala Dunia FIFA 23.

 

2 dari 7 halaman

Timnas Uruguay

Dibandingkan Argentina dan Brasil, wakil Amerika Selatan lainnya yang tak masuk hitungan adalah Uruguay. Padahal, Uruguay punya sejarah gemilang. Mereka pernah dua kali memenangkan Piala Dunia yakni 1930 dan 1950.

Saat ini, mereka memiliki kedalamam skuad yang cukup diperhitungkan. La Celeste diperkuat nama-nama mentereng macam Darwin Nunez, Luis Suarez, Edinson Cavani, dan Diego Godin. etap kuat.

 

3 dari 7 halaman

Timnas Serbia

Jangan anggap remeh Serbia. Mereka diperkuat amunisi-amunisi mumpuni yang pernah bermain di liga-liga terbaik dunia.

Dusan Tadic, Dusan Vlahovic, Aleksandar Mitrovic, dan Luka Jovic menjadi ujung tombak serangan. Serbia akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Piala Dunia kali ini serta di meta FIFA 23.

Di lini tengah, mereka memiliki kemampuan kreatif via Milinkovic-Savic, dan Filip Kostic serta barisan pertahanan yang efisien.

 

4 dari 7 halaman

Timnas Senegal

Senegal memang tengah dilanda kerisauan, karena ketiadaan Sadio Mane. Tanpa penggawa Bayern Munchen tersebut, Senegal masih punya pemain andalan, yakni Krepin Diatta dan Ismaila Sarr, serta veteran berpengalaman seperti Idrissa Gueye dan Cheikhou Kouyate.

Di lini belakang, Senegal dijaga bek-bek tangguh yang dimotori Kalidou Koulibaly.

 

5 dari 7 halaman

Timnas AS

Meski tak masuk daftar unggulan, namun Amerika Serikat berpotensi membuat kejutan. Modal kombinasi pemain muda berbakat serta pemain senior lainnya, AS tentunya menjadi ancaman bagi lawan-lawannya.

Mereka boleh bangga dan percaya diri dengan kekuatan merata di semua lini dengan pemain mengesankan. AS punya Christian Pulisic, Giovanni Reyna, Josh Sargent, dan Tim Weah.

Lini tengah mereka juga tidak terlalu buruk, karena diperkuat Weston Mckennie dan Tyler Adams, yang kinerjanya tak perlu lagi diragukan.

 

6 dari 7 halaman

Timnas Kroasia

Pada Piala Dunia 2018, mereka secara mengejutkan melangkah sampai final dan finis sebagai runner up. Padahal, saat itu, Kroasia tak masuk bilangan unggulan.

Kini, di Qatar, Kroasia kembali berpeluang menorehkan pencapaian hebat. Soalnya, mereka masih dipimpin gelandang serang elegan kaya pengalaman, Luka Modric.

Superstar Real Madrid berusia 36 tahun itu secara konsisten menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia. Ia bertekad melanjutkan penampilan terbaiknya di Qatar nanti.

Selain Modric, Kroasia juga masih punya dua gelandang yang tak kalah cemerlang, yakni Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic.

Sumber: Sportskeeda

7 dari 7 halaman

Laporan Khusus

<p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer