Sukses


Juara dan Runner-up MPL Indonesia Season 10 Akan Bermain di Turnamen Internasional, Perebutkan Medali Juara dari Emas Solid

Bola.com, Jakarta - Season 10 Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia telah berakhir. Onic Esports keluar sebagau juara dalam grand final pada 23 Oktober 2022.

Mulai season 10, MPL Indonesia bekerja sama dengan UBS Gold, produsen perhiasan emas dan Gold Bar yang berdiri sejak 1981.

UBS Gold menyediakan 15 cincin juara dari emas solid dan 15 medali juara yang juga dari emas solid untuk Onic Esports.

Selain itu, trofi juara dengan logo MPL Indonesia juga terbuat dari emas solid. "Saya gembira sekaligus terkejut melihat tanggapan dan besarnya komunitas dan basis penggemar MPL Indonesia," ujar Direktur Marketing UBS Gold, Catur Limas.

"Itulah mengapa dengan tanpa ragu-ragu kami akan melanjutkan dukungan pada untuk MPL Indonesia dalam season 11 dan 12 pada tahun depan," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Onic Esports dan RRQ Hoshi

Onic Esports bersama runner-up MPL Indonesia Season 10, RRQ Hoshi akan berpartisipasi dalam M4 World Championship pada 1-15 Januari 2023 di Indonesia.

"Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga sukses bagi tim ONIC dan RRQ yang akan mewakili Indonesia pada kejuaraan bergengsi ini. Saya yakin kedua tim akan membuat negeri ini sangat bangga," tutur Catur Limas.

3 dari 4 halaman

M4 World Championship

M4 World Championship, yang mempunyai slogan 'Dare to be Great' bakal disponsori oleh UBS Gold yang memiliki moto 'I am 24'.

"Kerja sama ini juga merupakan bagian dari tonggak kemajuan perkembangan industri esports Tanah Air dan juga semakin membuktikan bahwa produk anak bangsa dapat bersaing di internasional," ucap Azwin Nugraha, PR & Communications Manager Moonton Indonesia.

4 dari 4 halaman

15 Medali Juara Emas Solid

M4 World Championship akan memperebutkan 15 medali juara dari emas solid dan 15 medali lainnya yang juga dari emas solid yang dipilih oleh fan choice.

"Untuk pertama kalinya para pemenang M4 dihadiahkan medali yang terbuat dari emas solid. Saya percaya ini akan mengangkat nilai kejuaraan ini dan sekaligus meningkatkan derajat apresiasi kepada para jawara," ujar Catur Limas.

Video Populer

Foto Populer