Sukses


Everest Media Perluas Bisnis eSports, Tanam Investasi di Halaman1

Bola.com, Jakarta - Everest Media terus memperluas bisnis dengan berinvestasi di Halaman1, sebuah media yang khusus mengulas industri esports. Upaya ini sekaligus menunjukkan komitmen besar Everest Media untuk mencari, mempromosikan, dan membangun industri kreatif berbakat dan mendorong tumbuh kembangnya media kreatif yang mencakup lebih banyak topik dan bidang.

"Kami yakin investasi strategis dengan Halaman1 ini akan berkontribusi pada industri esports yang sedang berkembang di Indonesia dan bisa membawa lebih banyak konten yang positif dan inspiratif bagi generasi muda," ujar dua penggagas Everest Media, Grace Tahir dan Shabila Arben dalam rilis yang diterima Bola.com pada Selasa (13/12/2022).

Halaman1 sendiri merupakan sebuah media yang khusus memberitakan seputar lifestyle di dunia esports yang didirikan Yansen Wijaya. Dia merupakan salah satu pionir di industri esports Indonesia dengan lebih dari 5 tahun pengalaman di EVOS, salah satu tim esports terbesar di Asia Tenggara.

Dalam investasi yang dilakukan Everest Media ini juga melibatkan Muhammad Jupaka. Dia adalah profesional marketer dengan pengalaman lebih dari 12 tahun di industri FMCG (fast moving consumer good) dan saat ini menjabat sebagai COO di Nama Beauty milik Luna Maya.

"Industri esports sekarang sudah tidak bisa dipandang sebagai industri pelengkap hiburan saja. Dengan Gen-Z sebagai faktor utama dari ramainya industri esports ini, Halaman1 hadir sebagai media yang menghadirkan perspektif lain dari dunia esports," ujar Yansen Wijaya dan Muhammad Jupaka.

"Dengan investasi strategis yang dilakukan oleh Everest Media kepada kami, Halaman1 ingin memberikan konten-konten yang bernilai lebih untuk penggemar esports tanah air," tambahnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer