Sukses


Jadi Juara di Turnamen Mobile Legends: Bang Bang, MT Legends Bawa Pulang Bitcoin Senilai Rp40 Juta

Bola.com, Jakarta - Turnamen PINTU BATTLEGROUND Mobile Legends: Bang Bang hasil kolaborasi aplikasi PINTU dan klub esports Rex Regum Qeon (RRQ) menghelat partai grand final pada Minggu, 5 Februari 2023.

Bertempat di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan dan dihadiri 200 pencinta esports, MT Legends yang merupakan perwakilan dari Jakarta berhadapan dengan Relle Team dari Bogor pada partai puncak.

MT Legend sukses mengalahkan Relle Team dan keluar sebagai juara PINTU BATTLEGROUND Mobile Legends: Bang Bang. MT Legend pun berhak atas hadiah uang tunai plus Bitcoin (BTC) sebesar Rp40 juta.

Turnamen ini diikuti 512 tim yang mendaftar dan mengikuti kualifikasi atau sekitar lebih dari 3.000 orang yang berpartisipasi.

"Kami senang sekali bisa menjuarai turnamen ini, bahkan dengan mengikuti PINTU BATTLEGROUND kami bisa lebih mengenal dunia investasi dan juga crypto," ujar Muhamad Irvan Ramdhani, Kapten Tim esports MT Legends.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PINTU dan RRQ yang sudah mengadakan turnamen ini, semoga dapat dilanjutkan ke season 2 dengan hadiah yang lebih spektakuler," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Baru Satu Bulan

Sementara itu, kapten Relle Team, Raul, menyebut timnya baru terbentuk sekitar satu bulan. Meski baru seumur jagung, mereka mampu unjuk gigi dan sukses melenggang hingga ke grand final.

"Relle Team dibentuk baru sekitar satu bulan dan setelah melihat informasi mengenai turnamen yang diadakan PINTU dengan RRQ di Instagram, kami langsung daftarkan untuk mengikuti turnamen ini," ujar Raul.

"Overall turnamen PINTU BATTLEGROUND sangat bagus dan kualitasnya oke banget sudah melebihi ekspektasi kami," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Antusias Luar Biasa

Reyner Jonathan yang merupakan Community Specialist mengaku senang dengan antusiasme para gemers akan turnamen tersebut. Reyner juga berharap generasi muda bisa semakin mengenal dunia investasi.

"Antusias para gamers begitu luar biasa untuk mengikuti rangkaian turnamen ini dari awal hingga selesai. Kami juga bangga, gelaran turnamen kali ini sukses diadakan di mana PINTU sebagai crypto exchange dapat berpartisipasi mengedukasi para gamers agar mengenai investasi crypto," ujar Reyner.

"Kami berharap generasi muda dapat lebih mengenal investasi crypto dan dapat menjadikan investasi sebuah kebiasaan untuk masa depan mereka," sambungnya.

Video Populer

Foto Populer