Sukses


Momentum Ultah Ke-5, PUBG Mobile Bikin Banyak Pembaruan dengan Fitur Menarik

 

Bola.com, Jakarta - Game mobile paling populer di dunia, PUBG Mobile, merayakan hari jadi yang kelima dengan begitu banyak perubahan yang ditawarkan lewat pembaruan versi 2.5. Apa saja yang menarik?

Versi pembaruan 2.5 di PUBG Mobile dalam rangka anniversary kelima benar-benar penuh fitur baru, mulai dari mode merakit baru, World of Wonder, yang memungkinkan para pemain membuat konten in-game sendiri, mulai dari mode permainan hingga peta.

Selain itu, area, item, dan hadiah baru akan hadir seiring dengan momentum ulang tahun kelima PUBG Mobile, pembaruan mode Payload dan mode Motro Royale, serta Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21 yang membawa berbagai skin in-game baru untuk dicoba.

PUBG Mobile mengumumkan World of Wonder sebagai mode merakit bebas yang dilengkapi fitur tanpa batas yang menawarkan pengalaman baru dalam bermain.

Versi beta akan diluncurkan pada 16 Maret 2023, di mana para gamer bisa menikmati kesempatan memasuki berbagai peta dan mode permainan sebagai bagian dari rilis World of Wonder.

Selama fase beta, para pemain PUBG Mobile juga bisa mendapatkan kesempatan mengajukan diri sebagai kreator agar bisa mengakses fitur editing World of Wonder.

2 dari 3 halaman

Taman Bermain bagi Arsitek

Pada tahap berikutnya dari pengujian World of Wonder, medan pertempuran akan menjadi taman bermain bagi para arsitek dengan empat landskap untuk dibangun dari awal, terinspirasi dari lokasi ikonik Erangel - Bird's Perch, Coral Reef, Jade Realm, serta seluruh lanskap Erangel itu sendiri.

Bangun kaki langit dengan berbagai obyek, materi, dan jenis bangunan apa pun menggunakan sejumlah fitur yang didesain khusus untuk menyalin, menghapus, memutar, memperbesar dan memperkecil, terbang bebas, dan masih banyak lainnya hanya dengan menggerakkan jari saja. 

Dengan fitur yang lebih canggih, para designer game yang berbakat dapat menentukan parameter permainan. Berkat adanya sejumlah perangkat dan obyek permainan yang mampu memperkenalkan mekanik dan cara bermain baru di game  PUBG Mobile, kreator di World of Wonder dapat menciptakan pengalaman yang mencakup berbagai genre permainan, termasuk Arms Races, Deathmatches, Racing, Battle Royales, dan banyak lagi.

Namun, bagi gamer yang merasa keberatan memulai dari awal, mereka dapat memulai dengan dua template permainan yang telah disiapkan: Mod Erangel, yang menampilkan format battle royale klasik, dan Mod Craft, yang bekerja sebagai Team Deathmatch 4v4 di peta baru yang dibuat menggunakan World of Wonder.

Meskipun fitur editing masih belum tersedia secara luas dalam versi beta, mulai dari 16 Maret, para gamer akan dapat menjelajahi peta dan mode yang telah dibuat oleh pemain lain untuk mendapatkan inspirasi dalam membuat bangunan mereka sendiri di masa mendatang!

World of Wonder memiliki daftar saran untuk menunjukkan rekomendasi bangunan paling populer yang patut dicoba.

3 dari 3 halaman

Fitur Lain

Dalam pembaruan versi 2.5 pada 18 Maret, tepatnya pada perayaan ulang tahun ke-5 PUBG Mobile, ada perubahan tampilan multi-peta Imagiversary!

Para pemain dapat mengucapkan selamat ulang tahun bagi permainan mobile battle royale favorit mereka itu dengan menuju ke dua Plaza imajinasi di Erangel dan bersaing untuk mendapatkan peti besar yang berada di tengahnya, atau mengunjungi 10 lokasi distrik imajinasi kecil yang terletak di sekitar Erangel dan Livik untuk mendapatkan hadiah suplai.  

Empat item baru juga akan tersedia untuk menyemarakkan pesta, termasuk Block Cover warna-warni yang bisa melindungi pemain dari tembakan musuh atau digunakan sebagai jembatan penyeberangan.

Kemudian ada Supply Converter yang mengubah cadangan menjadi item dari musim-musim sebelumnya atau item serbabaru, Trampoline Portabel yang melambungkan pemain ke udara, atau Dual-Purpose Cannon untuk menerbangkan benda yang dapat dilemparkan atau bahkan karakter game itu sendiri.

Selain itu, Pembaruan Versi 2.5 membawa pembaruan pada mode permainan Payload dan Metro Royale yang ada untuk meningkatkan pengalaman bermain, termasuk kendaraan berat baru pada  mode Payload, serta consumable dan fitur berhadiah di mode  Metro Royale. 

Para pemain juga dapat mempersiapkan diri untuk Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Bulan 21 mendatang yang akan menghadirkan konten, hadiah, dan koleksi in-game skin baru.

Video Populer

Foto Populer