Sukses


3 Striker Teratas FIFA 23 yang Berharga Tak Lebih dari 50 Ribu di Ultimate Team : Satu Nama Asing Muncul, Siapa Jagoan Itu ?

Bola.com, Jakarta - Periode 2023 menjadi satu di antara tantangan berat bagi para manajer dan atau player di FIFA 23. Bagaimana tidak, mereka harus benar-benar memilih kekuatan pemain yang selaras dengan tujuan.

Tak sekadar kemampuan, para player juga bersiap dengan harga yang setiap saat bisa berubah. Bahkan, nama-nama yang tak terkenal di dunia nyata, bisa mendadak punya harga selangit, dan membuat kepala jadi oleng sesaat.

FIFA 23 selalu menyuguhkan tantangan. Satu di antaranya adalah bagaimana mendapatkan striker kelas dunia dengan anggaran terbatas. Penyerang yang dimaksud tentunya memiliki banyak keunggulan, kekuatan fisik, skil di atas rata-rata, dan mampu memenangkan duel melawan bek-bek lawan.

Anda bisa mendapatkannya dengan melihat kebutuhan serta strategi yang Anda terapkan dalam permainan. Oleh karena itu, sangat penting mengetahui siapa striker yang Anda rekrut guna melengkapi gaya permainan tim dan memberikan kontribusi besar di lapangan.

Berbekal pertimbangan-pertimbangan tersebut, setidaknya ada tiga striker top yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah di FIFA 23 Ultimate Team.

Siapa saja?

 

2 dari 4 halaman

Erling Haaland (Harga : 28.000)

Erling Haaland, striker Norwegia berusia 22 tahun dengan kekuatan kaki yang seimbang, bermain untuk Manchester City di ajang Premier League, Inggris. Item dasarnya diberi peringkat 88 dan memiliki tiga kartu khusus dengan peringkat antara 88 dan 96.

Haaland punya skor baik di semua lini, meski ada yang bernilai bintang 3. Nilai gerakan dan ketrampilan mungkin tidak mengesankan seperti beberapa striker top lainnya di FIFA 23.

Tapi, jika Anda ingin memaksimalkan kemampuannya, pastikan melengkapinya dengan gaya kimia HUNTER. Dia memiliki ciri Power Header dan Dribbling Klinis dengan Tipe Tubuh Unik.

Punya senjata keterampilan dan statistiknya yang mengesankan, dia pasti layak untuk diinvestasikan dalam tim utama Anda.

 

3 dari 4 halaman

Cody Gakpo (Harga : 41.000)

Cody Gakpo, striker Belanda, berusia 23 tahun, telah membuat gebrakan di FIFA 23 dengan kartu Turnamen Tim Piala Dunia berperingkat 88. Dia adalah mantan pemain PSV yang saat ini berkostum Liverpool FC.

Ia memiliki enam kartu khusus dengan peringkat antara 83 dan 88. Gakpo memiliki nilai menawan dari sisi eksplosivitas dan akurasi di depan gawang lawan.

Dia memiliki ciri-ciri seperti Outside Foot Shot, Finesse Shot, dan Pemain Tim dengan tipe lincah meski berpostur tinggi. Guna memaksimalkan potensinya, gaya chemistry terbaik untuknya adalah HUNTER.

Modal statistik yang mengesankan di FIFA 23, tidak heran jika dia sangat dicari oleh para pemain FIFA.

 

4 dari 4 halaman

Wissam Ben Yedder (Harga : 23.500)

Wissam Ben Yedder, striker Prancis, adalah nama yang terdengar masih asing di telinga pecinta sepak bola. Padahal, ia sudah wira-wiri di beberapa liga, dan sekarang berkostum AS Monaco.

Hebatnya, dia tergolong satu di antara item FUT paling populer yang pernah dirilis EA. Yedder memiliki lima kartu spesial dengan peringkat berkisar antara 84 dan 89.

Yedder terpilih karena punya kelincahan yang tercermin dari status pemain paling gesit di FIFA 23. Yedder memiliki ciri-ciri Outside Foot Shot, Flair, dan Leadership dengan Tubuh yang Unik Jenis. Untuk meningkatkan kemampuannya, gaya chemistry terbaik untuknya adalah HUNTER.

Punya skill dan stats yang mumpuni, ia wajib dimiliki oleh para pemain yang mencari striker handal untuk memimpin timnya meraih kemenangan di FIFA 23 Ultimate Team.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer