Sukses


Link Live Streaming The Bali Major Dota 2 2023 Hari Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi The Bali major Dota 2 tengah berlangsung hari ini pada, Rabu (5/7/2023) mulai pukul 09.00 WIB tayang gratis melalui layanan OTT Vidio.

The Bali Major merupakan ajang turnamen untuk gim Dota 2 dengan skala internasional. Ini sekaligus menjadi pencapaian bagus bagi Indonesia yang berhasil menjadi tuan rumah kompetisi tertinggi Dota 2.

Para tim akan bertanding mulai 29 Juni sampai 9 Juli di Bali Major, dan mereka dapat memenangkan hadiah USD 500.000 atau setara dengan Rp 7,5 miliar dan 3.500 poin pro circuits. Hadiah itu lazim sekelas turnamen DOTA 2 dengan skala major.

Total akan ada 18 tim dari seluruh dunia yang akan bertanding di ajang The Bali Major Dota 2. Tim tersebut merupakan tim terbaik yang mewakili negara masing-masing untuk memperebutkan gelar juara.

Pertandingan ini sendiri dibagi ke dalam tiga fase yaitu, babak eliminasi grup, babak penyisihan dan babak utama. Pekan ini tengah berlangsung babak penyisihan, dimana akan ada 12 tim yang bertandinga setelah berhasil lolos di eliminasi grup.

Berikut adalah jadwal babak penyisihan dan live streaming The Bali Major Dota 2 yang berlangsung hari ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 5 Juli 2023

Team Liquid vs PSG LGD, pukul 09.00 WIB

Betboom Team vs Tundra Esports, pukul 12.45 WIB

Beastcoast vs Gaimin Gladiators, pukul 16.30 WIB

Quest Esports vs Team Aster, pukul 20.15 WIB

Link live streaming The Bali Major Dota 2 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton The Bali Major Dota 2 di Vidio

Tonton live streaming The Bali Major Dota 2, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Pantau terus akun instagram @vidio_esports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer