Sukses


Jadwal Live Streaming MPL Indonesia Season 12 Week 5 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal MPL Indonesia Season 12 yang kini memasuki week 5 atau pekan kelima dan akan berlangsung pada, 17 hinga 20 Agustus 2023 mendatang. Seluruh pertandingannyad disiarkan live streaming gratis melalui layanan OTT Vidio.

MPL Indonesia adalah turnamen Mobile Legends profesional tertinggi di Indonesia. Turnamen ini diselenggarakan oleh Moonton, pengembang game Mobile Legends. MPL Indonesia pertama kali diadakan pada tahun 2018, dan telah menjadi salah satu turnamen esports paling populer di Indonesia.

MPL Indonesia Season 12 akan menjadi musim yang paling kompetitif, dengan kehadiran 8 tim terbaik di Indonesia. Pertandingan MPL Indonesia Season 12 juga akan disiarkan secara gratis melalui layanan OTT Vidio, sehingga lebih banyak orang dapat menyaksikan pertandingan dan mendukung tim favoritnya.

MPL Indonesia Season 12 akan menggunakan sistem liga double round robin, yang berarti setiap tim akan bermain melawan tim lainnya dua kali, sekali di kandang dan sekali di tandang. Delapan tim teratas akan lolos ke babak playoffs, yang akan menggunakan sistem gugur.

Babak playoffs akan dimulai dengan babak perempat final, yang akan mempertemukan tim peringkat 1 vs 8, 2 vs 7, 3 vs 6, dan 4 vs 5. Pemenang perempat final akan lolos ke babak semifinal, yang akan mempertemukan tim peringkat 1 vs 4 dan 2 vs 3. Pemenang semifinal akan lolos ke babak final, yang akan memperebutkan gelar juara MPL musim ini.

Memasuki pekan kelima pertandingan bakal berlangsung sengit untuk reguler season. Berikut adalah jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 12 pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 17 Agustus 2023

  • Dewa United vs AURA Esports, pukul 16.30 WIB
  • Alter Ego vs Rebellion Zion, pukul 19.00 WIB

Jumat, 18 Agustus 2023

  • Geek Fam vs Bigetron Alpha, pukul 16.30 WIB
  • Alter Ego vs RRQ Hoshi, pukul 19.00 WIB

Sabtu, 19 Agustus 2023

  • Onic Esports vs Geek Fam, pukul 15.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs Alter Ego, pukul 17.30 WIB
  • RRQ Hoshi vs AURA Esports, pukul 20.00 WIB

Minggu, 20 Agustus 2023

  • Rebellion Zion vs Dewa United, pukul 16.30 WIB
  • Alter Ego vs Onic Esports, pukul 19.00 WIB

Link live streaming MPL Indonesia Season 12 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Indonesia Season 12 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming MPL Indonesia Season 12. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming MPL ID Indonesia Season 12 yang tayang gratis di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer