Sukses


Liverpool dan Manchester City Merajalela, MU Cuma Satu : Terungkap, 10 Pemain Liga Inggris dengan Skor Tinggi di FIFA 23

Bola.com, Jakarta - Tak terasa waktu terus berpacu dan FIFA 23 akan segera berakhir. Itu berarti, hanya beberapa bulan lagi EA Sports FC akan segera dirilis untuk mengembangkan gim baru.

Tapi, jangan letakkan FIFA 23 di rak dulu. Soalnya, baik itu Ultimate Team, Online Seasons, Career Mode, atau hanya mode Kick-Off masih ada kesenangan yang bisa didapat dari FIFA 23. Mode apa pun yang Anda mainkan, pasti ingin menggunakan pemain terbaik.

Nah, satu di antara yang bisa menjadi opsi adalah penggunaan pemain dari Liga Inggris, yang memang bisa dibilang kompetisi terbaik di dunia. Tapi siapa pemain terbaik di Premier League? Ada 10 pemain teratas dari skuad terbaru dan pembaruan peringkat.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Bernardo Silva (Man City)

FIFA 23 rating: 88

Satu dari lima pemain Manchester City yang memiliki peringkat 88 atau lebih tinggi. Bernardo Silva terus menjadi pahlawan tanpa tanda jasa sepanjang musim lalu yang berujung treble bersejarah.

Bagi Silva, momen ini menjadi bagian tak terpisahkan sepanjang kariernya. Maklum, hembusan angin semakin kencang yang mengabarkan kalau musim depan dirinya akan pergi dari Man City.

 

3 dari 11 halaman

Ederson (Man City)

FIFA 23 rating: 88

Ederson adalah satu di antara penjaga gawang terbaik di Liga Inggris. Ia hanya mencatat 11 clean sheet musim lalu dengan 46 penyelamatan.

Beberapa pihak menilai, Ederson justru baru saja lepas dari musim yang buruk bagi kiper asal Brasil ini. Jika tak segera memperbaiki performa, bisa saja rating-nya akan menurun.

 

4 dari 11 halaman

Son Heung-min (Tottenham)

FIFA 23 rating: 88

Son Heung-min menjadi satu di antara pemain terbaik Liga Inggris. Ia pernah mengakhiri musim dengan Sepatu Emas setelah mencetak 23 gol dalam 35 pertandingan.

Pemain asal Korea Selatan itu juga menambahkan tujuh asis pada 2021/2022, saat Tottenham finis ketiga. Tapi dia kesulitan di musim 2022/2023, sehingga wajar jika ratingnya ada di angka 88.

 

5 dari 11 halaman

Virgil van Dijk (Liverpool)

FIFA 23 rating: 88

Liverpool nyaris meraih Quadruple pada 2021/2022. Zona penyerangan menjadi bagian penting. Namun, tetap saja area pertahanan memiliki tugas penting menjaga sistem permainan.

Di jantung pertahanan ada Virgil van Dijk. Meski tidak cukup menyamai puncaknya sebelum cedera, tetap menjadi satu di antara bek tengah terbaik di dunia. Hasilnya, rating Van Dijk naik menjadi 89.

Sayang, nilai tersebut tak bertahan sampai akhir musim. Van Dijk harus mengakui dirinya turun performa, sehingga hanya mendapat rating 88 di FIFA 23.

 

6 dari 11 halaman

Harry Kane (Tottenham)

FIFA 23 rating: 89

Harry Kane mencetak 30 gol di Liga Inggris pada 2022/2023. Dia masih belum berhasil memenangkan Sepatu Emas.

Tapi Kane tetap menjadi satu di antara striker terbaik dalam sejarah. Hanya Alan Shearer di depannya dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Setelah diturunkan peringkatnya dari 90 menjadi 89 untuk FIFA 23, kita tunggu ratingnya untuk gim baru September ini. Hanya saja, Kane sudah pindah ke Bayern Munchen.

 

7 dari 11 halaman

Alisson (Liverpool)

FIFA 23 rating: 89

Penampilannya tetap oke dan konsisten, meski ada beberapa momen harus merasakan pil pahit. Setidaknya, dia menjadi penantan sepadan Ederson di panggung FIFA 23.

Dia sekali lagi memenangkan pertarungan melawan kiper-kiper lain di Liga Inggris. Alisson berada di posisi atas setelah mencatat 14 clean sheet serta melakukan 108 penyelamatan sepanjang musim 2022/2023.

 

8 dari 11 halaman

Casemiro (MU)

FIFA 23 rating: 89

Satu di antara pemain baru Liga Inggris yang langsung nyetel dan memberi sumbangsih nyata. Casemiro bergabung dengan Manchester United musim panas lalu sebagai Juara Eropa dan pemenang La Liga.

Ia telah menjadi bagian dari satu di antara trio lini tengah terbaik dalam sejarah sepakbola Real Madrid. Pemain asal Brasil ini adalah gelandang bertahan terbaik di dunia dan telah melakukannya selama beberapa tahun terakhir. Sayang sekali dia tidak terlalu hebat di FIFA 23.

 

9 dari 11 halaman

Mohamed Salah (Liverpool)

FIFA 23 rating: 89

Mohamed Salah memiliki catatan hebat dalam poin keterlibatan langsung dalam gol di Liga Inggris pada 2022/23. Ia memiliki peran dalam 31 gol, dengan 19 gol dan 12 asis.

Penampilan Salah yang menawan di Liverpool, selaras dengan kariernya di FIFA 23. Meski bukan yang terbaik di Liga Inggris, ia tetap ada di area positif agar terus bertahan di zona penggunaan para user FIFA 23.

 

10 dari 11 halaman

Erling Haaland (Man City)

FIFA 23 rating: 90

Erling Haaland memulai FIFA 23 dengan skor keseluruhan 88. Tapi, ia meningkat menjadi 90 setelah musim serta performa yang fantastis.

Pemain asal Norwegia ini adalah sebuah mesin dengan 36 gol dalam 35 pertandingan, sekaligus memecahkan rekor kompetisi. Secara keseluruhan, golnya adalah kunci dalam mengamankan tiga trofi yang diraih Manchester City musim lalu.

Dia juga mungkin akan menjadi pemain Liga Inggris dengan rating tertinggi di EA Sports FC 24. Kita tunggu saja.

 

11 dari 11 halaman

Kevin De Bruyne (Man City)

FIFA 23 rating: 91

Pada awal FIFA 23, ada lima pemain dengan nilai 91. Satu di antaranya adalah Kevin De Bruyne. Gelandang asal Belgia ini layak mendapatkan angka tersebut, dan selalu menjadi andalan bagi para player.

Pada musim lalu, De Bruyne mendapatkan status sebagai gelandang terbaik, berkat 16 asis sepanjang musim. Angka itu berselisih empat lebih banyak dari Salah dan Leandro Trossard.

Sumber : Squawka

Video Populer

Foto Populer