Sukses


3 Pemain Liga Inggris yang Nyayur Poin di Fantasy Premier League: Wajib Beli buat Gameweek 16 Sih

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pemain berhasil tampil brilian pada pekan 14 dan 15 Liga Inggris, dan berimbas pada perolehan poin pada Fantasy Premier League.

Menariknya, pemain-pemain 'wajib punya' seperti Erling Haaland, Son Heung-min, hingga Mohamed Salah relatif tidak memberikan banyak sumbangsih poin.

Haaland misalnya, hanya menyumbang sembilan poin saja saat Man City ditahan imbang Tottenham Hotspur dan kalah dari Aston Villa. Salah dan Son sedikit lebih baik, yakni masing-masing delapan dan 12 poin.

Sebaliknya, ada tiga pemain yang menyetorkan pundi-pundi poin buat para manajer Fantasy Premier League pada pekan 14 dan 15 Liga Inggris 2023/2024. Siapa saja?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold jadi pemain paling sering menyumbangkan poin. Dari dua gameweek terakhir, bek Liverpool ini total mengoleksi 25 poin.

Bahkan jika ditarik mundur empat gameweek, Trent mampu menyumbangkan 40 poin. Liverpool akan menghadapi Crystal Palace pada pekan 16 dan diprediksi bakal kembali nyayur.

3 dari 4 halaman

Bukayo Saka

Meski tak melulu mencetak gol, keterlibatan gol Bukayo Saka bersama Arsenal pada dua gameweek terakhir cukup lumayan. Total ia mengumpulkan 13 poin.

Perolehan poin tersebut didapatkannya saat Arsenal mengalahkan Wolves 2-1 dan Luton Town 4-3. Menghadapi Aston Villa pada pekan 16 mungkin bakal sulit buat Saka dkk., tetapi mengingat torehan assist-nya juga krusial, pemain ini wajib dimiliki.

4 dari 4 halaman

Dwight McNeil

Dwight McNeil bisa jadi bukan pemain populer bagi manajer FPL, tetapi melihat konsistensi Everton, termasuk ketika mengalahkan Newcastle United pada gameweek 14, gelandang serang ini terlalu sayang untuk tidak dimiliki.

Pada pekan 14 dan 15, McNeil telah mengoleksi 22 poin, selisih tiga poin saja dari Trent. Chelsea akan jadi lawan Everton berikutnya, jadi, berani ambil risiko?

Video Populer

Foto Populer