Sukses


3 Teknik Yang Bisa Membuat Pemula Langsung Gacor di EA FC 24

Bola.com, Jakarta - EA FC 24 telah meluncurkan beberapa fitur baru yang membuat para pemain layak mendapatkan kesenangan kala berlaga. Satu di antaranya adalah variasi gaya bermain yang semakin menarik.

Keberadaan 'playstyles' baru telah terbukti mengubah cara permainan tahun ini. EA Sports telah mengubah ciri-ciri lama untuk memperkenalkan sistem yang sangat berbeda dari mekanik sebelumnya.

Kini, komunitas bisa menggunakan kartu yang mungkin belum dianggap meta dalam beberapa tahun terakhir. Tidak semua gaya bermain sama efektifnya, dan beberapa di antaranya sulit dikuasai. Demikian pula, hanya sedikit yang bagus bagi pemula.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk, simak 3 gaya bermain yang tergolong 'advance' tapi cocok bagi pemula :

 

2 dari 4 halaman

Anticipate

Bertahan ketika ada di EA FC 24 tak mudah. Selain itu, jumlah tekel otomatis dan joki telah dikurangi, sehingga lebih sulit melakukan secara akurat. Di sinilah Antisipasi berperan, memungkinkan bek untuk meningkatkan peluang sukses melakukan intersep.

Bermodal gaya bermain ini, bek memiliki peluang lebih tinggi menjaga bola tetap berada di kakinya. Hal ini memiliki dua manfaat besar bagi pemula, yang akan lebih mudah memenangkan bola dengan melakukan tekel.

Selain itu, kemungkinan bola memantul ke lawan berkurang secara signifikan, dan dengan demikian, jumlah peluang untuk serangan lanjutan juga berkurang.

Satu yang pasti, terutama bagi pemula, wajib memastikan satu dari komposisi bek tengah harus memilih gaya bermain seperti ini di boks pengaturan strategi.

 

3 dari 4 halaman

Jockey

Seperti disebutkan sebelumnya, Jockey telah di-nerf secara besar-besaran di EA FC 24. Meskipun pemain bertahan masih melakukan joki dengan kontrol yang tepat, tingkat keberhasilannya telah menurun.

Anda tidak akan menyadarinya kecuali Anda menggunakan pesepak bola yang memiliki gaya bermain Jockey.

Kartu apa pun dengan gaya bermain ini akan memiliki keberhasilan menghentikan bola yang jauh lebih tinggi.

Selain itu, Jockey memungkinkan pesepak bola melakukan sprint dengan jauh lebih efektif. Ini juga menghasilkan transisi yang lebih cepat, memungkinkan kalian bertahan dengan bagus dan beralih ke sprint dengan bola.

 

4 dari 4 halaman

Finesse

Selama ini, melakukan sepakan terukur ke arah gawang via tendangan bebas ataupun jarak jauh, tergolong sulit. Namun, dengan fitur Finesse ini, semua itu menjadi lebih halus serta mudah.

Latar dari teknik Finesse ini berasal dari Mohamed Salah dan Antoine Griezmann. Siapa pun yang memiliki Finesse atau Finesse+ akan menikmati lengkungan dan presisi yang lebih baik.

Satu tips sederhana, kalian wajib fokus pada sudut yang benar sebelum melakukan fitur ini. Selain itu, lepaskan tombol sprint guna mengontrol langkah terakhir dengan lebih baik.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer