Sukses


Dahsyat, Starting XI Wonderkid asal Brasil Hasil Riset FMScout : Jadi Rebutan Real Madrid, Chelsea sampai Barcelona

Bola.com, Jakarta - Adakah yang lebih seru dalam sepak bola selain wonderkid asal Brasil? Negeri Samba ini memang gudangnya pemain muda berbakat. Entah sudah berapa banyak anak-anak hebat lahir dan menjadi bintang dunia.

Nama-nama hebat dan banyak pilihan menjadi hiasan luar biasa di Football Manager 2024. Darah-darah muda Brasil menjadi favorit di Football Manager 2024, terutama diperuntukkan bagi investasi.

Ada 11 pemain berstatus wonderkid asal Brasil yang layak kalian ketahui dan pilih. Mereka berasal dari hasil riset FMScout, yang memberi sinyal jika nama-ama tersebut bakal sukses di masa depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Potensi Tinggi

Posisi kiper ada Diego Callai. Ia, yang baru berusia 19 tahun, meninggalkan klub Juventude dan bergabung dengan raksasa Portugal, Sporting Lisbon ketika berusia 10 tahun. Dia berkembang di akademi, menarik perhatian banyak pencari bakat, dan pada akhirnya menembus tim senior.

Guna mendukung kinerja Callai, ada bek empat bek berdiri sangar di depannya, yakni Emanuel, Murillo, Kaiky, dan Patryck Lanza. Kuarett ini tak perlu diragukan lagi.

Emanuel pindah ke Spanyol bersama orang tuanya pada tahun 2018. Sejak itu, ia menghabiskan waktu di tim muda Getafe dan Rayo Vallecano, dan akhirnya bergabung dengan Real Madrid di musim panas. Dia baru berusia 15 tahun tetapi sudah terkenal di Castilla.

 

3 dari 5 halaman

Berkembang Saat Merantau

Murillo (21) semakin berkembang ketika memutuskan pergi ke Liga Inggris. Ia adalah tembok di Nottingham Forest. Meski timnya tak ada di papan atas, Murillo menunjukkan kapabilitas mumpuni, yang bisa saja jadi rebutan tim-tim bagus dalam 3-4 tahun ke depan.

Bagaimana dengan Kaiky? Pemain internasional Brasil U-20, pindah dari Santos tahun lalu dan kini sudah mendapatkan pengalaman di La Liga. Berpostur ideal, 187 cm, Kaiky adalah cermin kekuatan masa depan Almeria, dan Timnas Brasil.

Sementara itu, Lanza, berusia 20 tahun, belum memiliki banyak pengalaman di tim senior. Namun, ia telah memenangkan Copa do Brasil bersama klub masa kecilnya Sao Paulo, serta Piala Dunia U-17 dan Kejuaraan Amerika Selatan U-20. dengan Brasil.

Pemain muda bertalenta Brasil lainnya adalah Angelo (sayap kanan). Dia diangkut ke Chelsea dengan nilai transfer menggiurkan, 13 juta pounds. Harga yang pas, mengingat Angelo pernah bikin geger di Copa Libetadores kareka didapuk sebagai pencetak gol termuda.

 

4 dari 5 halaman

Duet Gelandang

Tak kalah mencuri perhatian, siapa lagi kalu bukan dua gelandang, yakni Andrey Santos dan Estevao. Santos yang dipinjamkan Santo kepada Chelsea, adalah talenta muda terbaik di Brasil ketika setuju bergabung dengan raksasa Liga Inggris itu pada Januari tahun lalu.

Begitu juga dengan Estevao. Ia sosok playmaker kreatif dan gesit. Bahkan, banyak yang memprediksi Estevao akan mengikuti jejak Rodrygo, Vinicius, dan Endrick.

Di sayap kiri ada Savio. Saking moncernya, sampai-sampai Direktur Olarhga Barcelona, ​​Deco, mengincar pemain Brasil ini. Deco mengakui telah mengidentifikasi pemain sayap Girona itu sebagai target besar berikutnya. Pemain berusia 19 tahun ini adalah milik klub Ligue 1, Troyes.

 

5 dari 5 halaman

Sepasang Striker

Melengkapi starting XI wonderkid Brasil, dua striker sangat mencuri perhatian. Keduanya adalah Endrick serta Vitor Roque. Masih belia, 16 tahun, Endrick bakal pindah ke Real Madrid, meski saat ini proses negosiasi masih berlangsung.

Los Blancos segera akan mengangkutnya ke Santiago Bernabeu jika proses administasi dan izin dari otoritas legal di Spanyol, memberi lampu hijau. Wajar, jika Endrick merupakan salah satu pemain muda dengan rating tertinggi di edisi terbaru Football Manager.

Lantas, secemerlang apakah Vitor Roque? Pada usia 18 tahun, mantan striker Athletico Paranaense menjadi bagian dari keluarga besar Barcelona.

Sumber : Planetfootbal

Video Populer

Foto Populer