Sukses


Esports: Indonesia Ranking 1 dalam EA Sports FC Pro Mobile

Bola.com, Jakarta - Kontingen Indonesia untuk sementara menduduki posisi nomor satu dalam turnamen esports, EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024. Dalam empat kali penampilan, Indonesia menang enam kali dan kalah dua kali.

Indonesia diperkuat oleh Dennis Al Farizi dan Ahmad Nurhakim di EA Sports FC Pro Mobile Festival. Setiap orang bermain empat kali jadi total pertandingannya menjadi delapan.

Denni Al Farizi dikenal dengan Kumaaa dengan akun ID.Hazard. Sementara Ahmad Nurhakim dengan akun ID.GarudaFM. Sebelumnya, Dennis sudah berlaga dalam ekshibisi EA Sports FC Mobile di Thailand.

Sedangkan Ahmad Nurhakim, sudah lebih dulu populer sebagai konten kreator dan pemain gim yang aktif berpartisipasi di komunitas FC Mobile Indonesia.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Potensi Besar

Kehadiran mereka dalam festival ini menunjukkan bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam dunia esports dan gim ke depannya, serta merupakan kesempatan untuk menampilkan bakat anak negeri di kancah turnamen internasional.

Hasil itu berdasarkan klasemen sementara pada Kamis (14/3/2024). Indonesia mengungguli China, Thailand, Malaysia, Jepang, Spanyol, Korea Selatan, Singapura, hingga Australia.

Laga invitational showcase atau pertandingan undangan yang diikuti oleh Indonesia menjadi penanda dari EA Sports FC Pro Mobile Festival demi mempersiapkan turnamen dengan skala yang lebih besar, masif, dan menjunjung tinggi fair play di masa mendatang.

3 dari 3 halaman

Penjelasan EA Sports FC

"Ke depannya, kami akan memberikan komitmen serta perhatian penuh terhadap gelaran EA Sports FC Pro Mobile di masa mendatang," ujar Adil Lothar Hasan, Marketing dan Community Manager Electronic Arts regional Indonesia.

"Dengan mempersiapkan format pertandingan yang dapat diikuti oleh semua pemain dan penggemar gim sepakbola EA Sports FC Mobile," imbuh pria yang karib dipanggil Deang.

Video Populer

Foto Populer