Sukses


Esport: Kalahkan China, Indonesia Juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

Bola.com, Shanghai - Tim Indonesia menjadi juara di panggung esports dunia. Indonesia berhasil keluar sebagai kampiun EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 setelah mengalahkan China.

Bermain di Shanghai University of Finance and Economics Stadium, Shanghai, pada Minggu (17/3/2024) malam waktu setempat, Indonesia menaklukkan tuan rumah 3-1.

Indonesia yang diperkuat Ahmad Nurhakim (ID.GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (ID.hazard) alias Kumaaa, berhadapan dengan CN VGD dalam format best of five.

GarudaFM membawa Indonesia unggul 1-0 dalam pertandingan pertama, disusul Kumaaa yang menggandakan kedudukan menjadi 2-0 dalam partai kedua. Kumaaa kembali menyumbangkan gol untuk Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Terima kasih. kami ucapkan kepada orang tua dan keluarga yang selalu mendukung dalam kondisi apa pun, baik menang maupun kalah, komunitas FC Mobile Community Indonesia, followers, dan subscribers YouTube GarudaFM," ujar GarudaFM.

"Serta teman-teman yang telah mempercayakan kami sebagai perwakilan dari Indonesia dan senantiasa mendukung kami dengan komentar positif."

"Kami berhasil berjuang melawan suhu dingin serta jadwal pertandingan ketat yang telah ditentukan oleh panitia. Terima kasih atas dukungan kalian semua. Respect!" imbuh GarudaFM.

3 dari 3 halaman

Para Peserta

 Setali tiga uang dengan GarudaFM, Kumaaa juga mengaku bersyukur dengan pencapaian ini. "Terima kasih untuk keluarga di rumah yang sudah mendukung kami, serta teman-teman di Indonesia atas motivasi baiknya," tutur Kumaaa.

Selain Indonesia dan China, tim-tim lain yang juga berkancah di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 ialah Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Mesir, Yordania, Australia, dan Spanyol.

Turnamen esports ini dimulai pada 14 Maret 2024 sekaligus menandai awal dari rangkaian kejuaraan bergengsi dalam dunia sepak bola virtual, termasuk di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer