Sukses


Sukses Juara EA Sports FC Pro Mobile Festival, Komunitas FC Mobile Indonesia Merayakan Bersama Anak Panti Asuhan

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan Tim Indonesia yang diwakili GarudaFM dan Kumaaa menjadi juara di turnamen EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 dirayakan oleh Komunitas FC Mobile Indonesia dengan berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan.

Kegiatan komunitas FC Mobile Indonesia tersebut digelar di Black Stone Garage, Jakarta Selatan, pada Senin (25/3/2024) petang.

Hadir dalam kegiatan tersebut dua perwakilan Tim Indonesia, Ahmad Nurhakim yang dikenal dengan nickname GarudaFM dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra dengan nickname Kumaaa, yang baru saja menjuarai EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024 di Shanghai, Tiongkok,14-17 Maret 2024.

Acara ini memang menjadi momentum untuk apresiasi terhadap keberhasilan tim Indonesia menjadi juara di turnamen tersebut. Garuda FM dan Kumaaa pun sempat membagikan pengalamannya mengikuti turnamen itu dan memamerkan trofi juara yang mereka boyong dari China.

"Sebagai perwakilan Indonesia, trofi ini kami persembahkan kepada Komunitas FC Mobile Indonesia. Dukungan dan motivasi teman-teman komunitas di Tanah Air menjadi semangat kami dalam berkompetisi sehingga berhasil meraih kemenangan," ujar Ahmad Nurhakim.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Momen Berbagi

Tak hanya memberikan apresiasi kepada GarudaFM dan Kumaaa, kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi dan berbuka puasa Komunitas FC Mobile Indonesia dengan anak-anak panti asuhan dan rekan-rekan media. 

Randy Christian, selaku perwakilan komunitas, menegaskan bahwa acara ini tidak hanya sekadar perayaan, melainkan aksi sosial komunitas FC Mobile Indonesia dengan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan di bulan Ramadan.

"Saat ini, kami di komunitas FC Mobile Indonesia menganggap penting meluangkan waktu dalam bulan Ramadan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.” ujar Randy Christian, salah satu perwakilan komunitas.

3 dari 3 halaman

Menatap Prestasi Masa Depan

Komunitas FC Mobile Indonesia berharap keberhasilan tim Indonesia dalam turnamen EA SPORTS F PRO Mobile Festival 2024 hanya awal dari banyak pencapaian gemilang di masa depan.

“Dengan semangat yang sama, kami berharap Indonesia akan terus menorehkan prestasi di berbagai turnamen lainnya, sambil terus melahirkan atlet-atlet terbaik yang menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas," ujar Randy.

"Kami percaya bahwa dengan dukungan dan semangat yang tak kenal lelah dari seluruh komunitas, Indonesia akan terus bersinar di panggung internasional dalam dunia gaming dan olahraga elektronik," lanjutnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer