Sukses


Fitur Spectator FC Mobile Bakal Makin Seru!

Bola.com, Jakarta Penggunaan fitur Spectator pada FC mobile akan terus meningkat di bulan April 2024.

Fitur ini tidak hanya diciptakan untuk merevolusi cara pemain berinteraksi di League (Liga) yang dimainkan, tetapi juga memberikan sensasi pengalaman bermain sepak bola virtual yang lebih kompetitif dengan lanskap gim yang luar biasa.

Yuk, kulik lebih dalam apa saja keunggulan fitur Spectator pada FC Mobile.

Fitur Spectator pada FC Mobile memungkinkan pemain melihat pertandingan dari sudut kamera yang berbeda yakni Head-to-Head (H2H) secara real-time.

Selain itu, Mode Spectator memberikan kesempatan bagi para gamer untuk mengamati dan mempelajari strategi dan keterampilan yang digunakan rekan-rekannya. Dengan demikian, pengalaman mereka jadi lebih kaya lagi.

Sebagai tambahan, pada fitur ini ada repertoar di mana pemain dapat menantang anggota Liga mereka sendiri untuk Pertandingan H2H, menyaksikan aksi secara real time, juga menonton tayangan ulang.

Caranya, gamer mengklik tab Liga di layar beranda FC Mobile untuk mengakses 'League', setelah itu 'League Match Section'.

2 dari 4 halaman

Menavigasi Arena Pertandingan Liga

Pertandingan Liga disederhanakan melalui antarmuka intuitif FC Mobile. Gamer dapat memulai tantangan H2H hanya dengan mengetuk tombol 'League Matches', memberi tahu anggota Liga lainnya tentang niat mereka untuk terlibat dalam pertandingan.

Proses yang mulus ini memfasilitasi 'penjodohan" yang cepat dan nyaman, memungkinkan gamer untuk terjun langsung ke dalam aksi tanpa penundaan.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman Menyaksikan League Match yang Immersive

Menonton pertandingan langsung melalui fitur Spectator menjanjikan pengalaman yang mendalam dan menggembirakan bagi para penggemar FC Mobile.

Dengan kemampuan peralihan antar sudut kamera yang berbeda, menampilkan kursor pemain, dan mengakses komentar dalam pertandingan, kontrol penuh atas preferensi yang ditonton, memungkinkan pemain memiliki pengalaman yang sesuai dengan preferensi mereka.

 

4 dari 4 halaman

Opsi yang Tersedia di Pengaturan Tampilan

* Beralih di antara 5 sudut kamera yang berbeda

* Player Cursor untuk satu tim, kedua tim, atau tidak sama sekali

* Mini map

* Komentar dalam pertandingan

* Pemain dapat menghidupkan kembali aksinya melalui 'Replay'

Bagi mereka yang tidak dapat menyaksikan aksi langsung atau yang hanya ingin menghidupkan kembali momen-momen yang sudah lewat, tayangan ulang pertandingan akan tersedia di hub League Match hingga tujuh hari setelah berakhir.

Untuk menonton tayangan ulang, gamer harus scroll ke pertandingan dari hub League Match dan menekan tombol Replay. Tayangan ulang dapat ditonton berkali-kali.

Fitur ini memungkinkan pemain untuk meninjau kembali momen-momen penting, menganalisis strategi permainan, dan berbagi sorotan berkesan dengan anggota Liga mereka, sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan dan persahabatan.

Berbagi tayangan ulang dengan Liga milik sendiri tidak terbatas pada League Match: gamer dapat berbagi pertandingan Head-to-Head apa pun dengan Liga mereka dengan mengetuk tombol Share to League di akhir pertandingan H2H mana pun.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer