Sukses


Esports: Tim Indonesia Jadi Runner-up EA Sports FC Ramadan Tournament di Arab Saudi, juga Keluar sebagai Pemain Terbaik

Bola.com, Riyadh - Tim Indonesia menjadi runner-up dalam gim sepak bola virtual, EA Sports FC. Lewat Rizky Iman Nursaftadi, tim Indonesia keluar sebagai runner-up dalam turnamen ramadan di Arab Saudi.

Rizky Iman Nursaftadi, yang karib dipanggil Enzie itu, menduduki posisi kedua dalam EA Sports FC Mobile Ramadan Tournament yang berlangsung di Saudi Esports Federation Arena, Riyadh, pada 29 Maret 2023.

Rizky Iman Nursaftadi bersama dua rekannya, Arul Ivansyah alias Arul Dagul dan Indiria Ayu Maharani atau Inayma, ketiganya membawa harum nama Indonesia di podium sepak bola virtual.

Tim Indonesia yang dipimpin oleh Rizky Iman Nursaftadi dengan penuh semangat berhasil melaju dari babak pertama dengan format 1 Vs 1, 2 Vs 2, eliminasi tunggal atau kandang dan tandang, serta head 2 head.

2 dari 3 halaman

Apresiasi dari Tim Indonesia

"Pencapaian ini saya edikasikan untuk tim dan komunitas FC Mobile Indonesia yang selalu memberikan dukungan dan motivasi untuk seluruh kontingen tim," ujar Rizky Iman Nursaftadi.

"Selain itu, saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan perwakilan Indonesia yang berjuang bersama, yakni Arul Dagul dan Inayma, serta keluarga dan orang-orang terdekat yang selalu mendoakan kelancaran turnamen ini," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Selain membawa Tim Indonesia menjadi runner-up EA Sports FC Mobile Ramadan Tournament, Rizky Iman Nursaftadi juga menyabet gelar pemain terbaik atau best mobile player.

Penghargaan itu menunjukkan bakat dan keipawan Rizky Iman Nursaftadi di EA Sports FC. Keberhasilannya dan Tim Indonesia bisa menginspirasi generasi muda dalam berkarya di gim sepak bola virtual.

Video Populer

Foto Populer