Sukses


Hamilton Sambut Baik Penyelidikan Penyebab Kecelakaan Alonso

Bola.com, Barcelona - Lewis Hamilton dan Romain Grosjean menyambut baik keputusan FIA yang ingin menyelidiki kecelakaan Fernando Alonso. Pembalap McLaren itu mengalami kecelakaan dalam uji coba pra musim di Sirkuit Catalunya, Minggu (22/2/2015) lalu.

Akibat kecelakaan itu, Alonso selama tiga hari dirawat di rumah sakit. Selain itu, ia juga diragukan akan ambil bagian dalam balapan perdana Formula 1 di GP Australia, 15 Maret mendatang, setelah absen dari tes musim dingin terakhir di Barcelona.

"Saya berharap Fernando baik-baik saja. Saya tidak benar-benar yakin apa yang telah terjadi, saya tidak melihat atau tahu betapa kerasnya dia menghantam penghalang, tapi saya sadar bahwa ia menghabiskan lebih dari satu hari di rumah sakit, sehingga cukup breat kecelakaan itu terjadi dan mengalami gegar otak," kata Hamilton seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (27/2/2015).

"Tapi, itu bagus bahwa FIA mencari penyebab kecelakaan. Mereka selalu sangat tertarik untuk mencoba serta belajar dan memperbaiki hal-hal karena keselamatan adalah prioritas nomor satu."

"FIA mencari penyebabnya dan saya senang karena itu mengarah ke arah yang benar untuk keselamatan," tambah Grosejan yang merupakan pembalap tim Lotus.

 

Video Populer

Foto Populer