Sukses


Ukir Pole Position, Hamilton: Ini Akhir Pekan Menggembirakan!

Bola.com, Budapest - Lewis Hamilton sukses mengukir pole position GP Hungaria pada sesi kualifikasi, Sabtu (25/7/2015) malam WIB, dengan waktu 1 menit 22.020 detik.

Hamilton telah menjadi raja kualifikasi pada tahun 2015 dengan meraih pole position kesembilan musim ini. Pebalap Mercedes itu hanya kalah sekali dari rekan setimnya, Nico Rosberg.

Saking senangnya dengan pencapaiannya ini, Hamilton mengaku lupa kapan terakhir kali tampil sebagus kualifikasi GP Hungaria 2015 saat ini.

"Saya tak ingat kapan saya mengalami hari seperti ini pada akhir pekan. Yang jelas saya sangat senang," ungkap Hamilton seperti dikutip ESPN.

"Ini menjadi akhir pekan yang sangat menyenangkan sejauh ini. Setiap kali ke sini, selalu ada pengalaman, saya menyukai cuaca dan kota juga tentu lintasannya," tambahnya.

Pria asal Inggris pun mengaku capaian yang diraihnya saat ini tak terlepas dari kerja sama tim Mercedes.

“Saya dan Nico takkan berada di sini jika bukan karena tim. Mereka melakukan hal yang luar biasa sepanjang tahun, tapi baru muncul di akhir pekan ini. Saya bisa merasakannya, terima kasih untuk mereka,” tutupnya.

Baca juga:

Start Terdepan, Hamilton Ukir Pole Position Kesembilan Musim Ini

Lewis Hamilton Kuasai Sesi Latihan Ketiga GP Hungaria

Rio Haryanto Finis di Posisi Keempat GP Hungaria

Video Populer

Foto Populer