Sukses


    Momen Fans Kamboja dan Vietnam Dukung Timnas Indonesia U-22 di Final SEA Games 2023

    Bola.com, Phnom Penh - Apa jadinya ketika fans Vietnam dan Kamboja kompak dukung Timnas Indonesia U-22 menghadapi Thailand?

    Pemandangan ini kami dapati saat menjadi suporter di Olympic Stadium, Selasa (16/5/2023) malam waktu setempat tatkala Timnas Indonesia U-22 menghadapi Thailand.

    Pada laga final SEA Games 2023 ini, kami sengaja masuk sebagai suporter untuk merasakan atmosfer langsung dari sisi lapangan.

    Suporter Timnas Indonesia U-22 berada di tribune utara-timur. Sementara fans Thailand mengisi tribune timur.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Kamboja untuk Indonesia

    Di tribune suporter Timnas Indonesia U-22, ada satu sektor yang dipenuhi oleh orang Kamboja. Bahkan kami bertemu dengan pemilik warung kopi langganan tim medis timnas.

    "Saya penuhi janji saya. Saya datang bersama putri saya. Kamboja untuk Indonesia!" kata Visal.

    Beberapa penonton asli Kamboja lainnya bahkan bisa berbahasa Indonesia. Kata-kata seperti menang, juara, duduk, hingga ayo fasih keluar dari lidah mereka.

    3 dari 3 halaman

    Laporan dari Kamboja

    Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

    <p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

    Video Highlights Lainnya

    Foto Populer