Sukses


Aji Puas Garuda Menang Telak

Bola.com, Jakarta - Indonesia meraih hasil positif pada pertandingan pembuka Grup H Pra-Piala Asia U-23 melawan Timor Leste dengan skor telak 5-0 pada Kamis (27/3/2015) malam WIB.

Kelima gol Garuda Muda masing-masing dicetak Adam Alis, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning Saifullah, dan Hansamu Yama Pratama.

"Babak pertama mereka banyak bertahan, bahkan sampai menit ke-20 kami masih butuh proses untuk menciptakan peluang. Jadi saya instruksikan pada para pemain untuk menyerang dari sisi kanan dan kiri karena lawan memilih bertahan total," kata pelatih Timnas Aji Santoso pada konferensi pers pasca-pertandingan.

"Pada pertandingan ini, banyak pemain kami yang juga cedera tapi kami masih menunggu laporan terakhir dari dokter," ujar pelatih berusia 44 tahun tersebut lagi.

Zulfiandi mendapat kartu merah akibat pelanggaran tak perlu pada babak kedua, beberapa saat usai Evan Dimas mencetak gol ketiga timnas.

"Mudah-mudahan semuanya bisa bermain kecuali Zulfiandi yang terkena kartu merah. Syukur alhamdulilah pertandingan pertama bisa dilalui dengan baik," tutur Aji lagi.

Kemenangan telak ini mengantar Timnas U-23 Indonesia menghuni posisi puncak klasemen Grup H berbekal tiga poin. Pada pertandingan selanjutnya, Timnas berhadapan melawan Brunei Darussalam, Minggu (29/3/2015) WIB.

 

Video Populer

Foto Populer