Sukses


Apa kata Timor Leste Usai Keok 0-5?

Bola.com, Jakarta - Timnas Timor Leste U-23 tumbang dengan skor telak melawan Indonesia. Menanggapi kekalahan telak tersebut, Pelatih Fabio Joaquim Maciel da Silva atau Fabio Magrao enggan mencari Kambing Hitam.

Timnas Indonesia U-23 memetik kemenangan telak 5-0 melawan Timor Leste pada pertandingan pembuka Grup H Pra Piala Asia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Kelima gol Garuda Muda masing-masing dicetak oleh Adam Alis, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning Saifullah, dan Hansamu Yama Pratama.

"Pertama-tama selamat untuk Indonesia. Tak ada alasan bagi kami sebenarnya untuk penampilan kami hari ini. Hanya saja saya mengakui kami telah berpergian cukup jauh dalam dua minggu ini ke Mongolia, lalu harus bergegas melakukan persiapan untuk Pra Piala Asia," kata Fabio dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Saat ditanya bagaimana adaptasi lapangan tanpa official training, Fabio sama sekali tak mengeluhkan kondisi rumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Alasan kalah juga bukan karena kondisi lapangan. Buktinya Indonesia saja bisa menang di lapangan yang sama," kata pelatih asal Brasil itu lagi.

"Ini pelajaran untuk tim muda kami karena bisa bermain di turnamen dan melawan tim-tim dengan level permainan tinggi. Tapi saya sangat puas dengan pertandingan ini," pungkas Fabio.

Baca juga :

 

Video Populer

Foto Populer