Sukses


Sponsor Baru, Bepe Optimistis Peluang Juara Persija

Bola.com, Jakarta - Musim ini Persija Jakarta kembali mendapatakan sponsor dari pihak televisi. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan K-Vision, kini Macan Kemayoran menggaet NET Tv.

Persija telah meneken kontrak berdurasi satu musim dengan pihak televisi swasta itu. Namun, manajemen klub asal Jakarta tersebut merahasiakan berapa besar nilai nomimalnya.

Kapten Macan Kemayoran Bambang Pamungkas, merasa optimis dengan kerja sama ini. Bahkan ia mengatakan dengan adanya kerja sama ini bakal menguntungkan kedua belah pihak.

"Saya pikir ini merupakan simbiosis mutualisme. Sehingga ada keuntungan bagi kami dan juga pihak sponsor," ucap pria yang akrab disapa Bepe ini, di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/4/2015) WIB.

Pemain bernomor punggung 20 tersebut menilai klubnya mesti juara liga musim ini. Sebab Persija terakhir kali merengkuh trofi di sepak bola kasta tertinggi di Indonesia pada tahun 2001 silam.

"Saya mencoba menarik tagline dari Persija dan Net untuk digabungkan, dengan televisi masa kini, kita kembalikan kejayaan," ujarnya.

Baca juga :

Kuliti Liverpool, Arsenal Kudeta ManCity

Bek Senior Arsenal Puji Performa Ciamik Bellerin

Cahill: John Terry Siap Hadapi Ferdinand

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija Jakarta

  • Bambang Pamungkas adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola

    Bambang Pamungkas

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer