Sukses


SEA Games 2015: Timnas U-23 Ditargetkan Raih Emas

Bola.com, Jakarta - Hasil drawing untuk SEA Games 2015 sudah diumumkan.  Timnas U-23 Indonesia masuk di grup A bersama tuan Singapura, Myanmar, Filipina, dan Kamboja untuk memperebutkan dua tiket lolos ke babak semifinal.

Melihat lawan-lawan yang tidak begitu sulit timnas U-23 seharusnya bisa lolos ke semifinal. Pasalnya dalam ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu skuad Garuda Muda ditargetkan dapat meraih medali emas.

"Saya pikir kekuatan Grup A agak merata. Kemungkinan untuk lolos Insha Allah lebih besar," kata Asisten pelatih timnas U-23 Mustaqim.

"Yang pertama harus lebih lolos dulu. Targetnya emas. Tapi kami harus lebih kerja keras, apalagi ada tuan rumah. Kita harus optimistis, kalau tidak ya ngapain kami latihan," tambah Mustaqim.

Meski yakin bisa lolos dari fase grup, Mustaqim enggan meremehkan kemampuan para tim lain yang ada di grup tersebut. Sebab ia menilai lawan-lawannya mempunyai kekuatan yang merata.

"Tapi, tidak mengecilkan lawan. Dengan kondisi seperti ini kami harus lebih sabar lagi. Myanmar yang lolos ke Piala Dunia U-20 kita ketahui saat ini sudah lebih maju," tutur Mustaqim.

Baca Juga:

SEA Games 2015: Indonesia Tidak Masuk Grup Neraka

Persib Bawa Pulang Satu Poin dari Laos

Tanda Tangani MoU, Menpora Siap Bantu Olahraga di Suriname

Video Populer

Foto Populer