Sukses


Masalah Kesehatan, Buat Riedl Mundur dari Kursi Pelatih PSM

Bola.com, Jakarta - Pelatih anyar PSM Makassar Alfred Riedl, memutuskan mengundurkan diri dari kursi pelatih. Padahal musim ini ia belum pernah mendampingi anak asuhnya berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Semenjak pertengahan bulan Februari, mantan pelatih timnas Indonesia itu sudah meninggalkan Juku Eja. Ia pergi ke negara asalanya Wina, Austria, untuk menjalani pengobatan akibat masalah fungsi ginjal.

"Saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai pelatih kepala dan Direktur sepak bola PSM Makassar mulai dari sekarang," tulis Riedl di surat pengunduran dirinya.

"Saya ingin berterima kasih kepada PSM atas kerja sama selama ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada asisten pelatih, staf medis, dan tentunya para pemain," tambah Riedl.

Direktur PSM, Sumirlan, mengatakan belum memtuskan pengganti pria berusia 65 tahun tersebut. Pasalnya, hal itu mesti dibicarakan terlebih dahulu dengan jajaranpengurus klub.

"Kami baru akan merapatkan lagi di tingkat manajemen mengenai keputusan apa yang akan diambil," ujar Sumirlan dalam rilis yang diterima wartawan.

Baca Juga:

SEA Games 2015: Indonesia Tidak Masuk Grup Neraka

Persib Bawa Pulang Satu Poin dari Laos

Tanda Tangani MoU, Menpora Siap Bantu Olahraga di Suriname

Video Populer

Foto Populer