Sukses


RD Tak Berani Garansi Persija Bawa Skuat Terbaik ke Papua

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan memastikan sudah terjadi pembicaraan antara manajemen dan pemain terkait pelunasan tunggakan gaji. Kabarnya, persoalan gaji ini yang mejadi pemicu para pemain Macan Kemayoran meminta izin untuk tidak berlatih, beberapa waktu lalu.

Meski sudah terjadi pembicaraan, arsitek tim ibukota ini tidak bisa menjamin para pemain terbaiknya akan ikut serta saat melakoni laga tandang ke markas Persipura Jayapura dalam lanjutan QNB League 2015, Sabtu (25/4/2015) mendatang.

Pria yang akrab disapa RD ini mengaku ada alasan-alasan tertentu yang dirinya tidak bisa menjamin para pemain terbaik skuatnya akan berangkat ke Jayapura. Hanya saja, mantan pelatih Arema Cronus dan Persebaya Surabaya ini enggan merinci alasan-alasan tersebut.

"Para pemain sudah bertemu dengan pihak manajemen klub. Tentunya mereka sudah melakukan pembicaraan dan kesepakatan terkait pelunasan gaji," kata Rahmad saat dihubungi bola.com, Kamis (23/4/2015) sore.

"Tapi, saya belum bisa memastikan semua pemain bakal bertanding atau tidak. Kita lihat saja besok keputusannya," tambah pria berusia 48 tahun tersebut.

Saat ini, Persija nangkring di peringkat 11 klasemen sementara QNB League 2015. Dari dua laga yang sudah dilalui, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan baru mengoleksi satu poin usai meraih hasil imbang 4-4 dengan Arema Cronus dan takluk 0-1 dari Persela Lamongan.

Baca Juga:

Imbang dengan Atalanta, Roma Kian Tertinggal dari Juventus

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer