Sukses


Pelatih Persib Pastikan Konate Tidak Alami Cedera Berat

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman memastikan kondisi gelandang impor Makan Konate baik-baik saja. Hal itu diutarakan pelatih yang akrab disapa Djanur untuk menepis kabar bahwa bintang Persib asal Mali itu harus diparkir beberapa saat lantaran mengalami cedera.

Mantan pemain PSPS Pekanbaru dan Barito Putera itu mengalami memar di bagian kaki saat Persib mengalahkan tuan rumah New Radiant 1-0 pada lanjutan pertandingan Grup H Piala AFC, pertengahan pekan lalu.

Lantaran cederanya itu, Konate sampai digendong oleh salah satu rekan setimnya saat meninggalkan Stadion National Male menuju hotel tim tempat para penggawa Maung Bandung menginap.

"Dalam perjalanan kondisinya sudah membaik. Waktu itu hanya mengalami nyeri saja dan hanya perlu melakukan terapi," ucap Djanur saat dihubungi Bola.com

Djanur pun memastikan bahwa Konate akan ikut dalam sesi latihan perdana Persib setelah pulang dari Maladewa, Selasa (5/5/2015) sore WIB. Sesi latihan tersebut menjadi bagian persiapan Persib untuk menjamu wakil Myanmar Ayeyawady United, 13 Mei mendatang.

"Sempat ada kekhawatiran soal cedera Konate tapi setelah dokter melakukan pemeriksaan rupanya tidak ada masalah dan dia bisa ikut berlatih Selasa nanti," ia menuturkan.

Baca juga :

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Guardiola

Permainan Bertahan Bukan Opsi Juventus saat Jamu Madrid

Lippi : Jika Juara Lebih Cepat, Juventus Malah Rugi

Video Populer

Foto Populer