Sukses


Ilija Spasojevic Tak Sabar Bisa Bermain Bola Lagi

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Illija Spasojevic, mengaku tetap akan bertahan di Indonesia, meski bila kompetisi Indonesia baru digulirkan lagi mulai September 2015.

"Saya tidak akan pulang ke Montenegro. Saya masih senang main sepak bola di sini," ujar Spaso panggilan akrab penyerang asal Montenegro itu.

Pemain yang pernah memperkuat PBR beberapa bulan itu bahkan memiliki keyakinan manajemen Persib tidak akan menelantarkan pemain, jika kompetisi musim baru bergulir September nanti.

"Manajemen Persib pasti akan melakukan hal yang bagus untuk pemainnya. Saya sudah lama di Indonesia dan saya tahu manajemen Persib sangat profesional," kata Spaso.

Mantan penyerang Putra Samarinda itu berharap tim Maung Bandung bisa terus melaju di ajang Piala AFC 2015 sehingga ia bisa ikut bermain. Maklum, selama ini Spaso hanya latihan dan latihan terus tanpa berkompetisi.

"Kadang-kadang jenuh, tapi saya harus terima. Saya tetap berlatih seperti biasa. Semoga persoalan di sepak bola Indonesia cepat selesai. Saya sudah tidak sabar ingin bermain bola," ujarnya sambil tersenyum.

Spaso saat ini memang belum bisa membela Maung Bandung di ajang Piala AFC 2015. Pasalnya ia telat bergabung dengan Persib dan belum sempat didaftarkan ke AFC sebagai pemain Maung Bandung. Pemain bernomor pungung 87 ini baru bisa tampil bila juara ISL 2014 ini lolos ke babak 8 besar.

Baca Juga :

Djanur Emoh Berandai-andai Soal Wacana Kompetisi Musim Baru

Pelatih Persipura Yakin ISL akan Kembali Bergulir

Djanur Siapkan Satu Laga Uji Coba Sebelum Ladeni Ayeyawady

Video Populer

Foto Populer