Sukses


Djanur Emoh Berandai-andai Soal Wacana Kompetisi Musim Baru

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, enggan berandai-andai soal nasib skuatnya, menyusul wacana PT Liga Indonesia (LI) untuk tidak melanjutkan kompetisi LSI musim 2015 seperti keputusan Komite Eksekutif (Komeks PSSI) dan memfokuskan persiapan penyelenggaran LSI musim 2015/2016 yang direncanakan berputar September 2015.

Bila kompetisi baru akan bergulir September, otomatis pasukan Djadjang harus istirahat lama atau malah justru dibubarkan lantaran skuat Maung Bandung memiliki waktu panjang tanpa kompetisi reguler.

"Saya belum mau berandai-andai apakah tim akan dibubarkan atau tidak. Memang segala kemungkinan bisa terjadi, tapi saya lebih baik konsentrasi dengan apa yang ada di depan. Saya sama anak-anak sedang persiapan melawan Ayeyawady dulu," ujar Djanur, sapaan akrabnya di Mes Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Namun, Djanur berujar jika PT LI menggulirkan LSI 2015/2016 mulai September, Persib disebutnya harus bersiapkan minimal dua bulan sebelum kick-off kompetisi.

"Kalau memang September digulirkan, idealnya persiapan kami mulai Juli, artinya Mei dan Juni istirahat saja karena tidak ada kompetisi," ucapnya.

Disinggung soal status para pemain, terutama pemain asing apabila kompetisi bergulir September, Djanur menyerahkan hal itu kepada manajemen Persib. "Kalau soal status pemain, manajemen yang lebih tahu mana yang terbaik," ungkapnya.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menyarankan kompetisi baru musim 2015/16 dimulai pada September 2015 dengan target kompetisi berakhir Mei 2016. Hal itu disampaikan Joko dalam dalam pertemuan dengan 18 klub di Jakarta (6/5/2015).

Baca Juga :

Robertino Pugliara Kecewa Berat Jika Indonesia Disanksi FIFA

ISL 2015 Selesai, Liga Akan Gelar RUPS

Latihan Perdana Timnas U-23 Baru Diikuti 19 Pemain

Video Populer

Foto Populer