Sukses


Gantikan Jupe, Abdulrahman Siap Berduet dengan Vladimir Vujovic

Bola6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Abdulrahman mengaku siap diduetkan bersama Vladimir Vujovic saat menjamu Ayeyawady United, di laga terakhir Grup H Piala AFC 2015, Rabu (13/5/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Abdulrahman bahkan bertekad memberikan yang terbaik bagi Persib dengan menjaga pertahanan agar tidak terlewati oleh penyerang tim lawan. Terlebih, eks bek Sriwjaya FC itu akan beraksi dihadapan puluhan ribu bobotoh.

"Melawan Ayeyawady harus menang. Saya siap diduetkan dengan Vlado. Pokoknya pertahanan kami jangan sampai terlewati oleh mereka. Walaup kami hanya butuh satu poin, tetap harus menang karena kemenangan akan memperkuat posisi kami Persib sebagai juara grup," ujar pemain bernomor punggung 28 itu kepada Bola.com.

Abdulrahman memastikan bila tim asal Myanmar tersebut akan bermain lebih terbuka dan ada perubahan jika dibandingkan dengan pertemuan di leg pertama. "Ayeyawady saya pikir ingin menang dan pertandingan pasti seru," cetusnya.

Itulah mengapa mantan penggawa tim nasional itu berharap rekan-rekannya bisa lebih fokus dan tidak menganggap enteng lawan agar status juara grup bisa terwujud.

"Semua saya pikir harus diwaspadai. Dengan kerja keras dan konsentrasi, mudah-mudahan menang," ujar Abdulrahman.

Baca Juga :

Klub ISL Bijak Mencermati Dinamika Sepak Bola Indonesia

Di India, Persipura Tetap Bidik Tiga Poin

Sempat Cedera, Kondisi Bintang Persib Sudah 80 Persen

 

Video Populer

Foto Populer