Sukses


Kompetisi Dihentikan, Tim Persebaya Dibubarkan

Bola.com, Jakarta - Kompetisi QNB LSI 2015 yang dihentikan membuat tim Persebaya akan dibubarkan. Kepastian itu dilontarkan CEO Persebaya Gede Widiade pada pertemuan seluruh elemen tim di Restoran Agis, Surabaya (9/5). Gede membubarkan tim berjulukan Bajul Ijo itu dengan alasan PSSI sudah resmi menghentikan kompetisi.

Kendati sudah dibubarkan, ia memberikan tawaran pada seluruh pemain agar tetap bertahan di tim Persebaya. Sebab ada wacana klub-klub QNB League akan menggelar turnamen.

Rencananya, langkah untuk menggelar turnamen itu akan dibahas dalam pertemuan 18 klub QNB League pada 12 Mei di Jakarta. “Apapun yang disepakati oleh 18 klub nanti, mungkin dua hari berikutnya saya akan bertemu pemain lagi,” jelasnya.

Dalam pertemuan ini, Gede tak membahas teknis pemutusan kontrak dengan pemain maupun seluruh elemen di tim. Apakah diputus lebih dulu dan disodori kontrak baru, atau melanjutkan kontrak sebelumnya.

Gede hanya menyatakan, ia tak ingin nasib pemain terlunta-lunta karena tak memiliki penghasilan selama menunggu musim kompetisi baru atau konflik mereda. Sebab, jika melihat rencana PSSI, musim kompetisi baru diperkirakan berputar pada September 2015.

“Artinya pemain tidak berpenghasilan sekitar empat sampai lima bulan ke depan. Tentu sangat kasihan para pemain dan keluarganya,” tutur Gede yang meminta pemain bersabar dan tak risau.

 Baca Juga:

Mobil Disita, Eks Pelatih Sriwijaya Pulang Naik Taksi

Tolak Permintaan Menpora, Persipura Dukung Keputusan Liga

Kompetisi Dihentikan, Hendro Siswanto Siap Jadi Nelayan Lagi

Video Populer

Foto Populer