Sukses


Sriwijaya FC Tanyakan Kepastian Piala Liga dan ISL di RUPS PT LI

Bola.com, Palembang - PT Liga Indonesia menggelar RUPS pada Rabu (13/5/2015) di Hotel Borobudur, Jakarta. Perwakilan dari seluruh kontestan ISL 2015 bakal hadir dalam acara itu.

Sriwijaya FC (SFC) tak hanya sekadar datang, namun berencana menyampaikan sejumlah aspirasi dalam agenda RUPS. Dua hal yang akan diajukan Laskar Wong Kito yakni mengenai kepastian pelaksanaan Piala Liga serta ISL 2016.

"Sriwijaya FC meminta agar ISL mendatang tidak mengalami hal sama seperti musim ini. Akan lebih baik bila PSSI menuntaskan segala persoalan dulu agar semuanya lebih tenang dan klub tidak dirugikan," ujar Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), yang juga akan hadir mewakili SFC pada RUPS besok.

Faisal menambahkan penundaan kompetisi musim ini, hingga tiga kali, semestinya bisa dijadikan pelajaran.

"Jangan lagi ada kesan terburu-buru. Semuanya harus kembali ke situasi normal dulu. Artinya, segala konflik harus dituntaskan dulu. Jangan sampai kompetisi nantinya sudah digelar tapi dihentikan lagi," imbuhnya.

SFC hingga saat ini masih belum membubarkan tim meski sudah tak ada aktivitas lagi. Pada 20 Mei manajemen berencana mengumpulkan kembali seluruh tim pelatih dan pemain, dengan catatan ada hasil positif dari RUPS PT LI besok.

"Kami sengaja masih pagari pemain agar tak bubar dulu sampai ada kejelasan perihal kompetisi baru atau hingga kompetisi bergulir lagi. Kami hanya akan merevisi kontrak pemain," ucap Achmad Haris, sekretaris SFC.

Baca Juga :

Ini Dua Agenda yang Akan Diusung Arema dalam RUPS PT LI

Tunggu RUPS PT LI, Manajemen PSM Siapkan Antisipasi

Terungkap, Alasan Persebaya Tak Mau Merger dengan Persebaya 1927

 

 

Video Populer

Foto Populer