Sukses


Pemain Sriwijaya FC Segera Ditarik dari Masa Liburan

Bola.com, Palembang - Rencana dari PSSI dan PT Liga Indonesia untuk menggelar turnamen Piala Liga membuat manajemen Sriwijaya FC (SFC) bergerak cepat. Seluruh pemain yang saat ini masih menikmati masa liburan segera dipanggil kembali ke Palembang untuk mulai berlatih.

"Sebenarnya kebijakan ini sesuai dengan arahan dari manajer SFC sebelum memberikan liburan lalu. Awalnya kami memang akan mengumpulkan pemain pada Rabu (20/5/2015). Sekarang dengan adanya informasi seperti itu diharapkan walau hanya memiliki waktu sekitar seminggu, persiapan untuk mengikuti turnamen tersebut tidak terganggu," ujar Faisal Mursyid, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), yang menaungi Sriwijaya FC.

Faisal menambahkan Laskar Wong Kito akan berusaha maksimal memanfaatkan ajang Piala sebagai pemanasan menuju ISL 2015/2016. Apalagi turnamen itu juga menjanjikan hadiah yang cukup besar bagi pemenang.

Klub yang berhasil menjadi juara akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 Miliar, sementara finalis akan mendapatkan hadiah Rp 500 juta.

"Selain itu, setiap klub yang lolos dari putaran grup akan mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 500 juta," kata Faisal.

Terkait izin pelaksanaan pertandingan, menurut Faisal semuanya menjadi tanggung jawab PSSI dan PT Liga Indonesia.

"Semua akan diurus dari pusat terlebih dulu, klub di daerah hanya menunggu arahan selanjutnya. Namun, untuk panpel SFC, kami tidak ada masalah. Jadi untuk saat ini kami fokus mempersiapkan tim dan menunggu izin turun dari pihak kepolisian," ungkap Faisal.

Baca Juga :

Pemain Klub Pantura Jateng Mulai Giat Main Tarkam

Gaji April Ditunggak, Pemain PSM Yakin Manajemen Tepati Janji

Terungkap, Alasan Persebaya Tak Mau Merger dengan Persebaya 1927

 

Video Populer

Foto Populer