Sukses


Striker PSM Ini Berharap Pulih Sebelum Kompetisi Baru Digelar

Bola.com, Makassar - RUPS PT Liga Indonesia, Rabu (13/5), baru memutuskan menggelar Piala Liga untuk mengisi kekosongan kompetisi. Tapi, striker PSM Makassar, Abdul Rahman, dipastikan tidak bisa memperkuat timnya di Piala Liga pasca operasi cedera lutut pekan lalu.

"Saya gembira akhirnya PSM bisa bertanding lagi meski harus absen setidaknya cepat lima bulan dari sekarang," ujar eks striker timnas senior di era LPI ini.

Ketika ditemui Bola.com, Rahman sedang menjalani terapi di sebuah klinik Psycocenter di Makassar. Terapi ini untuk penyembuhan pasca operasi lutut kiri Rahman yang mengalami cedera. Terapi dengan menggunakan bola ini untuk menstabilkan otot kaki-kaki dan mengembalikan kinerja otot kaki yang cedera.

"Terapi bola ini untuk stabilisasi otot. Rahman akan menjalani terapi selama dua bulan," jelas Wahyu, staf klinik.

Selain itu, lutut yang cedera diberikan es batu untuk mencegah pembekakan dan juga elektrikal stimulan untuk mengurangi rasa nyeri.

Rahman, yang cedera saat beruji coba dengan PSM U-21 Maret lalu, berharap cederanya bisa pulih sebelum kompetisi musim baru dimulai, yang rencananya dihelat September 2015.

"Perhatian manajemen PSM sangat baik. Saya berharap bisa kembali bersama tim di kompetisi musim depan," ungkap eks striker Madiun Putra ini.

Baca Juga :

Kompetisi Mandek, Jaya Hartono Tetap Bersyukur Latih PSS Sleman

Karakter Pemain Idaman Pieter Huistra di Timnas

Berkompetisi di Singapura Hanya Wacana Arema

Video Populer

Foto Populer