Sukses


Terkait Pemangkasan Gaji, Manajemen PSM Ikut PT LI

Bola.com, Makassar - Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, mengungkapkan manajemen mengikuti keputusan RUPS PT Liga Indonesia terkait revisi kontrak khususnya pemangkasan gaji sampai 75%.

"Gaji yang tinggal 25% hanya berlaku selama Piala Liga, turnamen pra musim yang akan digelar PT LI," ujar Sumirlan, Kamis (14/5).

Sumirlan menambahkan sebelum ISL musim 2015/2016 kembali bergulir, manajemen akan melakukan negosiasi kontrak baru dengan pemain.

"Liga QNB kan dianggap sudah selesai. Jadi, sebenarnya kontrak pemain otomatis terhenti dengan status force majeure," ujar Sumirlan.

Disisi lain, eks kapten timnas Indonesia dan PSM, Ponaryo Astaman mengaku memahami kesulitan manajemen terkait finansial karena terhentinya kompetisi.

"Tapi, sebagai pemain kami berharap ada kebijakan manajemen. Terus terang pemangkasan gaji sampai 75% terlalu besar," ujar Ponaryo.

Presiden APPI ini pun berharap ada solusi terbaik dari manajemen buat pemain. "Apalagi manajemen menargetkan juara di Piala Liga nanti," katanya.

Baca Juga:

Diimbangi Ayeyawady, Persib Juara Grup H

11 Pesepak Bola Muda Indonesia Tuntut Ilmu di MU

Kejar Keuntungan, PSM Berharap Berada di Grup Berat Piala Liga

Video Populer

Foto Populer