Sukses


Latihan Arema Baru Diikuti Segelintir Pemain

Bola.com, Malang - Latihan hari kedua Arema Cronus masih diikuti segelintir pemain. Hari pertama latihan yang digelar Rabu (13/5) hanya diikuti 11 pemain, sedangkan hari berikutnya ada 12 pemain yang datang.

Ada tiga pemain yang baru bergabung. Mereka adalah Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan Utam Rusdiana.

Hanya saja, dua pemain yang datang hari pertama, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono justru menghilang di hari kedua. Dua pemain ini berhalangan hadir karena ada agenda yang tak bisa ditinggalkan. Mereka sudah meminta izin kepada pelatih.

"Arif dan Bustomi sudah bilang kalau tak bisa latihan. Tapi Jumat (15/5) sudah bergabung lagi," kata asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.

Lantaran masih sedikit pemain yang latihan, tim pelatih kembali memberikan porsi latihan sama dengan hari pertama, yaitu rekondisi. Belum komplitnya pemain tentu jadi kendala bagi tim pelatih untuk memberikan variasi latihan. Namun, mereka tak bisa memaksa pemain untuk segera merapat ke Malang karena tidak ada jaminan turnamen segera diputar.

Cristian Gonzales misalnya, meski sudah datang latihan, dalam hatinya masih belum ada keyakinan kapan turnamen atau kompetisi resmi diputar. Sebab Piala Liga juga masih belum tentu mendapatkan izin dari Menpora dan Kepolisian.

"Sebagai pemain tentu kami berharap ada kompetisi atau turnamen yang resmi dan diakui FIFA. Karena harapan itu, kami berjuang dengan latihan lagi. Semoga Menpora bisa membuka sedikit hatinya pada kerja keras pemain di lapangan," tegasnya.

Manajemen Arema Cronus memanggil semua pemain untuk kembali berlatih karena ada sinyal PT Liga Indonesia akan menggulirkan Piala Liga pada 27 Mei. Sebelum terjun di ajang itu, ada beberapa uji coba yang akan dilakukan untuk pemanasan.

Baca Juga:

Pemain Sriwijaya FC Segera Ditarik dari Masa Liburan

Kipuw Belum Berencana Ikut Latihan Arema

Mayoritas Pemain Absen di Latihan Perdana Arema

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer