Sukses


Tiga Pemain Arema Bikin Heboh Sekolah

Bola.com, Malang - Berhentinya kompetisi sejak pertengahan April lalu membuat fans Arema Cronus rindu dengan para pemain pujaannya. Karena itu, saat pemain Arema muncul dalam sebuah acara, bisa dipastikan kemeriahan akan terjadi.

Seperti saat tiga pemain Arema menghadiri acara peluncuran tim futsal SMK Telkom Malang Jumat siang (15/5/2015). Mereka adalah Juan Revi, Ahmad Alfarizi dan Sunarto. Karena program latihan masih longgar, manajemen memberikan izin kepada mereka untuk memenuhi undangan tersebut.

Ternyata mayoritas siswa SMK ini Aremania tulen. Ketika tiga pemain Arema muncul dalam sebuah aula, ratusan siswa langsung heboh. Sesi tanya jawab pun seakan tak berujung. Karena pemain diberondong berbagai pertanyaan.

"Kalau ingin jadi pemain bola, kuncinya setiap hari harus latihan. Libur pun kami tetap latihan sendiri," kata Juan Revi saat ditanya tentang kunci suksesnya jadi pesepakbola profesional.

Para pemain Arema Cronus membuat heboh sekolah (Bola.com/Kevin Setiawan)


Pertanyaan tentang kehidupan pribadi pemain juga ikut dilontarkan. Sunarto yang jadi sasaran ketika ada siswa bertanya kapan dia siap berumah tangga. Sebab, dari tiga pemain hanya dia yang belum menikah. Beruntung semua pertanyaan itu bisa dijawab.

Kehebohan semakin menjadi di pengujung acara. Karena pemain Arema harus menghadapi tantangan bermain futsal melawan tim SMK Telkom. Suasana lapangan serbaguna pun terasa seperti Stadion. Karena semua siswa SMK membanjiri pinggir lapangan. Ada juga yang menonton dari balkon gedung lantai dua. Yang menarik, para siswa itu justru mendukung pemain Arema ketimbang tim sekolahnya sendiri.

Begitu pertandingan futsal berakhir, Revi, Sunarto dan Alfarizi langsung diserbu fansnya untuk membubuhkan tanda tangan dan foto bersama.

Baca Juga:

CEO di Jakarta, Pertemuan Pemain Arema Tertunda

Latihan Arema Baru Diikuti Segelintir Pemain

Setelah Persib, Bali United Ajak Duel Arema

Video Populer

Foto Populer