Sukses


PSM Sudah Punya Formasi Inti untuk Hadapi Piala Liga

Bola.com, Makassar - Asisten pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, mengaku tim pelatih Juku Eja sudah punya bayangan formasi inti yang akan diturunkan menghadapi Piala Liga 2015.

"Kami berharap Piala Liga tidak lagi terkendala perizinan karena PSM sudah sangat siap untuk bersaing memperebutkan trofi juara," ujar Assegaf, Minggu (17/5).

Pelatih yang meloloskan PSM dari ancaman degradasi di ISL musim lalu ini menambahkan, formasi starter Juku Eja tidak banyak perubahan. Tim pelatih terus memantau penampilan Tommy Rifka yang bersaing dengan Rasul Zainuddin. Sementara kepergian gelandang Nenad Begovic (Serbia), yang tidak lolos verifikasi PT LI, membuat PSM mematenkan duet Ponaryo Astaman-Syamsul Chaeruddin sebagai gelandang jangkar.

"Tetapi, saya tegaskan formasi ini hanya kerangka tim. Soal turun atau tidak, ditunggu perkembangan kondisi terakhir pemain," papar Assegaf.

Di sisi lain, PSM mengaku gembira bila bocoran yang diperoleh perihal pembagian grup di Piala Liga nanti terbukti benar. Tim Juku Eja berharap bisa bertemu lawan berat sebagai bagian dari rencana untuk mendatangkan banyak pendapatan dari tiket masuk. Pasalnya, bila lawan yang dihadapi PSM merupakan klub tangguh, penonton diprediksi akan lebih banyak yang datang ke stadion.

Formas Inti PSM 4-4-2
Kiper: Markus Haris Maulana
Belakang: Hendra Wijaya, Boman Aime, Ahmad Maulana, Rasul Zainuddin
Tengah: Kurniawan Karman, Syamsul Chaeruddin, Ponaryo Astaman, Aditya Putra Dewa
Depan: M.Rahmat, Nemanja Vucicevic

Baca Juga :

Piala Liga, PSM Tak Punya Persiapan Khusus

Suporter Berharap Gelar Piala Liga jadi Kado Ultah ke-100 PSM

PSM Siap Kerja Sama dengan Tim Transisi asal Ada Jaminan

Video Populer

Foto Populer