Sukses


Piala Liga, PSM Tak Punya Persiapan Khusus

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Hans Peter Schaller, mengungkapkan tidak banyak melakukan perubahan program latihan untuk menghadapi Piala Liga.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, pada rabu (14/5/2015) mengumumkan akan menggelar turnamen pramusim jelang bergulirnya ISL musim 2015/2016. Rencananya, turnamen ini akan diikuti oleh 18 klub ISL dan diprediksi menghabiskan dana sebesar Rp 50 miliar.

"Tidak ada perubahan spesifik. Saya yakin pemain bisa menjaga kondisi selama liburan sepekan," ujar Schaller usai pertemuan dengan manajemen dan pemain di Mes PSM, Jumat (15/5/2015) petang.

Schaller menambahkan, pihaknya akan menggelar latihan perdana pasca liburan di Lapangan Karebosi, Sabtu (16/5/2015) pagi. "Turnamen Piala Liga sangat bagus buat pemain. Karena mereka butuh kompetisi untuk menjaga dan meningkatkan penampilan mereka," papar eks pelatih timnas Laos ini.

Di sisi lain, Schaller enggan mengomentari target juara Piala Liga yang dicanangkan manajemen. "Kita lihat saja nanti. Yang terpenting, sebagai pelatih saya harus fokus mempersiapkan tim," tegas Schaller.

Baca Juga:

Terkait Pemangkasan Gaji, Manajemen PSM Ikut PT LI

Kejar Keuntungan, PSM Berharap Berada di Grup Berat Piala Liga

Striker PSM Ini Berharap Pulih Sebelum Kompetisi Baru Digelar

 

Video Populer

Foto Populer