Sukses


Lagi, Persib Taklukkan Bali United Pusam di Gianyar

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung mampu mempermalukan tim tuan rumah Bali United Pusam (BUP) dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (17/5/2015).

Dua gol Tim Maung Bandung masing-masing dilesakkan Illija Spasojevic menit ke-21 setelah menerima umpan manis M. Ridwan dan gol Taufiq menit ke-30 tercipta berkat umpan Tony Sucipto. Hingga laga usai, tim asuhan Indra Sjafri tidak mampu menjebol gawang Persib yang dikawal Shahar Ginanjar.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, cukup puas dengan permainan pasukannya meski hanya berbuah dua gol.

"Kemenangan ini sebagai persiapan kami untuk Piala AFC nanti. Kami juga juga menurunkan pemain yang jarang bermain dan mereka tampil cukup baik," ujar Djanur, usai pertandingan.

Djanur mengungkapkan kunci kemenangan timnya tidak lepas dari motivasi pemain, meski hanya memiliki waktu istirahat tak lama sejak tiba di Bali.

"Kami datang tadi pagi dan sore harinya langsung bermain. Saya sampaikan kepada pemain, hal itu tidak bisa menjadi alasan. Akan tetapi, bukan berarti kami meremehkan tuan rumah karena memang kondisi yang memaksa kami," tambah Djanur.

Djanur mengaku senang dengan semua pemainnya yang tampil maksimal dalam laga persahabatan ini.

"Bali United Pusam terlihat lebih kompak dan cepat. Berbeda ketika kami bertemu dulu. Memang pertandingan pertama jual beli serangan lebih deras dibanding sekarang. Tapi, sekarang kami lebih leluasa menyerang," ujarnya.

Pada laga persahabatan Bali United Pusam vs Persib ini, Djanur mencoba menurunkan Abdulrahman dan Ahmad Juprianto lebih lama, yakni sekitar hampir 80 menit, di barisan pertahanan Maung Bandung. Hal itu sengaja dilakukan dengan tujuan agar keduanya lebih kompak lagi. Terlebih pada babak 16 besar Piala AFC 2015 kontra Kitchee SC, Vladimir Vujovic absen bermain karena mengantongi hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga :

Profil QNB 2015: Bali United Pusam Bertekad Seperti MU

PSSI Daftarkan 114 Pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018

Setelah Persib, Bali United Ajak Duel Arema

 

Video Populer

Foto Populer