Sukses


Jadi Unggulan Turnamen Pra Musim, Arema: Semua Lawan Berat

Bola.com, Malang - Arema Cronus sudah ditempatkan oleh PT Liga Indonesia sebagai klub unggulan di turnamen pra musim. Singo Edan menempati grup A bersama Barito Putera, Semen Padang, Bali United, Persiram Raja Ampat, dan Persija Jakarta.

Namun, bagi pelatih Arema, Suharno, tidak ada lawan mudah. Suharno mengungkapkan terhentinya QNB League 2015 saat timnya on fire membuat semangat pemain menurun drastis. Ditambah lagi perihal legalitas PT Arema Indonesia yang masih dipersoalkan BOPI dan Menpora sehingga psikis pemain Arema kini tak bisa fokus 100 persen pada pertandingan.

"Lantaran kondisi tim kami seperti ini (diterpa berbagai masalah) sehingga semua lawan menjadi berat," kata mantan pelatih Persiwa Wamena itu.

Sebenarnya Arema punya modal bagus di grup ini. Sebab, empat calon lawan sudah pernah dihadapi saat pra musim. Tetapi, lagi-lagi Arema tak mau jemawa karena kondisi psikologis tim saat ini dinilai yang paling buruk dalam tiga musim terakhir.

"Kalau mau main semua pasti siap. Tapi, jangan sampai dihentikan lagi seperti kompetisi kemarin karena mental pemain pasti drop," kata striker gaek Arema, Cristian Gonzales.

Bagi pemain Arema, izin pertandingan lebih penting karena mereka tak ingin kejadian seperti QNB League 2015 yang harus berakhir dini, terulang lagi. Padahal, pemain sudah melakukan persiapan untuk melakoni musim 2015.

Baca Juga :

Mayoritas Pemain Absen di Latihan Perdana Arema

I Gede Sukadana Baru Gabung Arema Akhir Mei

Hanya 15 Pemain Arema Hadir Bertemu Manajemen

Video Populer

Foto Populer