Sukses


Timnas U-23 Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Uji Coba

Bola.com, Bandung - Timnas U-23 akan melakoni laga uji coba kontra tim Malaysia U-23, Kamis (21/5) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Uji coba ini jadi yang kedua selama timnas U-23 menggelar pemusatan latihan proyeksi SEA Games 2015.

Asisten pelatih timnas U-23, M Zein Al Haddad, mengakui tidak ada persiapan khusus untuk meladeni timnas U-23 Malaysia. Menurut Al Haddad, persiapan pasukannya berjalan seperti biasa.

"Kami ikuti program sesuai arahan coach Aji Santoso. Jadi persiapan kami normal-normal saja," ujar Al Haddad, Kamis (20/5/2015) di Bandung.

Diakui Al Haddad dipilihnya timnas Malaysia sebagai lawan uji coba cukup ideal.

"Malaysia siap dan memang ingin beruji coba dengan kami. Kebetulan coach Aji sudah berkomunikasi dengan Badan Tim Nasional (BTN) dan tidak ada masalah. Uji coba ini saling menguntungkan karena kedua tim membutuhkan uji coba," jelas Al Haddad.

Selain itu timnas U-23 Malaysia kebetulan tidak satu grup dengan Tim Garuda Muda di SEA Games 2015 yang akan dilangsungkan di Singapura. "Hal itu juga menjadi salah satu alasan kami beruji coba dengan mereka," paparnya.

Timnas U-23 sebelumnya beruji coba dengan tim amatir Persigar Garut dengan skor akhir 6-0 di lapangan Football Plus Arena, Cihideung, Parompong, Sabtu (16/5). Usai beruji coba kontra Malaysia, Aji Santoso akan memboyong pasukannya ke Jakarta, Sabtu (22/5).

Baca Juga :

11 Pesepak Bola Muda Indonesia Tuntut Ilmu di MU

Biaya Timnas U-23 Mayoritas dari Kantong Pribadi Sang Manajer

V02Max Tujuh Penggawa Timnas U-23 Masih di Bawah 55

Video Populer

Foto Populer