Sukses


Bek Persib Ini Gembira Nostalgia bareng Andik Vermansah

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Abdulrahman, mengaku senang bisa berduel dengan Selangor FA, yang diperkuat Andik Vermansah dalam laga persahabatan yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (23/5).

Laga persahabatan itu jadi ajang reuni bagi Abdulrahman dan Andik. Keduanya pernah sama-sama memperkuat timnas U-23 di ajang SEA Games 2011.

"Pastinya saya senang bisa beruji coba melawan Selangor, terutama ketemu dia (Andik)," kata Abdulrahman sambil tersenyum di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (20/5).

Abdulrahman sendiri memandang Selangor FA berisikan pemain muda potensial, terutama pemain seperti Andik Vermansah. "Mudah-mudahan banyak pemain muda bisa ikuti jejak dia (Andik)," ujarnya.

Mantan bek Sriwijaya FC itu mengungkapkan tidak hanya Andik melainkan seluruh penggawa Selangor FA pantas diwaspadai. "Tapi mungkin pelatih akan memberikan instruksi bagaimana antisipasi menghadapi pemain yang lebih cepat," cetusnya.

Bahkan Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kata Abdulrahman, sudah pasti memiliki strategi yang tepat untuk meladeni permainan cepat seperti tim Selangor FA, khususnya meredam kecepatan Andik Vermansah.

Baca Juga :

Minim Pemain, Andik Berharap Selangor Tetap ke Bandung

Pelatih Ayeyawady United Sebut Lima Pemain Persib Ini Berbahaya

ari Lawan Uji Coba, Persib Enggan Lawan Klub ISL Maupun DU

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer