Sukses


Minim Pemain, Andik Berharap Selangor Tetap ke Bandung

Bola.com, Selangor - Seperti direncanakan, Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni uji coba kontra Selangor FA pada Jumat (22/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Namun, uji coba itu bisa jadi batal terlaksana. Penyebabnya, Selangor FA banyak kehilangan pemain.

Hal itu seperti diungkapkan Andik Vermansah, yang membela klub asal Malaysia itu selama dua musim terakhir.

"Ada tujuh pemain yang bergabung ke timnas Malaysia. Sedangkan dua pemain asing tidak bisa ikut. Tetapi, semoga saja tetap berangkat ke Bandung," jawab Andik.

Bila memang sembilan itu pemain tidak bisa dibawa dalam uji coba, praktis Selangor FA hanya memiliki stok sebanyak 14 pemain. Seperti tercantum di situs resmi Selangor FA, musim ini kontestan Malaysia Super League itu hanya punya 25 pemain. Tapi, bisa jadi pemain U-21 dibawa dalam tur ke Bandung.

Hingga kini, para pemain Selangor masih belum mendapatkan kepastian apakah jadi berangkat atau tidak.

"Bagi saya tentu senang bisa melawan juara kompetisi Indonesia. Selain itu, saya juga bisa reuni sama teman-teman lama," kata Andik.

Di Persib saat ini ada teman dekat pemain mungil dan lincah itu semasa bermain di Persebaya, yakni M. Taufiq. Selain itu ada alumni timnas U-23 yang seangkatan dengan Andik, yaitu Abdulrahman. Bila Selangor FA punya jadwal lebih longgar di Indonesia, pemain 23 tahun itu berencana pulang kampung ke Jatim.

Sebenarnya bukan kali ini saja Andik Vermansah bersama Selangor FA bermain di Indonesia. Musim lalu, dua kali timnya ke Indonesia, masing-masing di ajang Piala AFC 2014 saat melawan Arema Cronus dan uji coba pra musim dengan Semen Padang. Namun, saat meladeni Arema di Malang, Arema Andik absen karena mngalami cedera.

Baca Juga :

Djanur Bangga Selusin Pemain Persib Dipanggil Seleksi Timnas

M. Ridwan, Man of The Match Persib vs Ayeyawady

Duel Persib vs Ayeyawady Jadi Bahan Analisis 22 Pelatih

 

 

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer